Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Rayakan Hari Kopi Sedunia, detikfood punya komunitas bagi para coffee junkie. Obrolan tentang kopi hingga kegiatan seru dapat diikuti jika bergabung di sini!

Tanggal 1 Oktober ditetapkan oleh International Coffee Organization (ICO) sebagai hari kopi sedunia. Penetapan ini menjadi titik balik berbagai dukungan yang akan tercurah bagi dunia kopi dan berbagai pihak yang terlibat di dalamnya.

Baik para penikmat kopi maupun para petani yang menjadi tonggak utama dalam peredaran kopi di dunia. Sudah saatnya seluruh elemen dalam distribusi kopi di dunia bekerja sama untuk mendukung satu sama lain.


Detikfood juga tak tinggal diam dalam perayaan Hari Kopi Sedunia ini. Secara khusus, kami mengajak para pecinta kopi untuk bergabung dan berbagi informasi menarik tentang kopi.

Ramaikan Hari Kopi Sedunia 2024, detikfood luncurkan komunitas kusus para coffee junkie. Foto: Getty Images/iStockphoto/Wavebreakmedia

Hari ini kami membentuk komunitas online ‘Ngopi Yuk’ sebagai wadah bagi para coffee junkie. Menyadari pentingnya informasi tentang kopi, baik yang edukatif hingga rekomendasi kafe tampaknya akan membantu sesama pecinta kopi.

Layaknya komunitas yang lain, berbagai aktivitas menyenangkan baik offline maupun online akan dilakukan bersama. Bukankah menyenangkan dapat berkumpul dengan mereka yang memiliki minat serupa?

Melalui komunitas ini anggota yang bergabung juga akan mendapatkan kesempatan mengikuti pengalaman yang menarik tentang kopi. Berkolaborasi dengan beberapa praktisi dan pebisnis kopi, diharapkan seluruh pihak yang bergabung akan berkesempatan mengenal seluk beluk dunia kopi lebih mendalam.

Tak hanya menikmati kesegaran kopinya saja tetapi para coffee junkie juga akan belajar bersama Ngopi Yuk! Syarat yang harus dipenuhi :
1. Umur : 18 tahun ke atas
2. Jenis Kelamian : Laki/Perempuan
3. Profesi : Bukan pemilik bisnis kopi/roastery/kafe

Selanjutnya kamu cukup mendaftarkan diri dengan mengisi formulir yang telah kami sediakan DI SINI. Redaksi akan menyeleksi pendaftar dan yang memenuhi syarat akan diundang bergabung dalam WA grup.

Bergabung bersama Ngopi Yuk! kamu bisa ikut seru-seruan dan nggak ngopi sendirian. Foto: Getty Images/iStockphoto/Wavebreakmedia

Komunitas ini dirancang tak hanya untuk menguntungkan coffee junkie saja. Harapan agar menguntungkan dan membantu lebih banyak orang juga menjadi tujuan utama komunitas Ngopi Yuk!

Sebagaimana merujuk pada kampanye yang diusung oleh ICO pada perayaan Hari Kopi Sedunia 2024. Kolaborasi dengan cara yang lebih menyenangkan dilakukan oleh detikfood melalui komunitas Ngopi Yuk!

Pada tahap pertama akan ada 150 orang yang berkesempatan bergabung bersama kami. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk bergabung bersama Ngopi Yuk!

(dfl/odi)

Membagikan
Exit mobile version