Jumat, Oktober 18


Jakarta

Masih bingung menentukan destinasi weekend ini? Barcode Gokart hadir dengan acara seru yang sayang jika dilewatkan! Pada Sabtu, 19 Oktober 2024, Barcode Gokart akan berkolaborasi dengan seniman visual terkenal Muklay dalam event spesial bertajuk ‘Race with Muklay’. Jika kamu berminat, begini prosedur mengikuti kegiatan tersebut.

Race with Muklay menggabungkan keseruan balapan gokart dengan sentuhan artistik yang unik. Tak hanya balapan biasa, pengunjung bakal disuguhkan dengan karya-karya seni khas Muklay yang penuh warna, menciptakan suasana balapan yang lebih menarik dan berbeda. Selain itu, kamu juga berkesempatan membawa pulang merchandise eksklusif dari event ini.

Race with Muklay. Foto: Dok.Istimewa


Barcode Gokart Foto: Doc. Barcode Gokart.

Barcode Gokart, berlokasi di Mall Of Indonesia, merupakan sirkuit indoor gokart elektrik pertama di Indonesia, dengan kecepatan maksimal hingga 70 km/jam! Dibandingkan dengan gokart konvensional, pengalaman yang ditawarkan di Barcode Gokart lebih cepat, aman, dan tentunya ramah lingkungan karena menggunakan teknologi elektrik.

Acara ‘Race with Muklay’ bukan hanya dihadirkan untuk pebalap gokart profesional, tapi juga buat kamu yang ingin merasakan pengalaman balapan yang seru, penuh gaya, dan artistik.

Acara ini menggabungkan seni, kecepatan, dan hiburan. Dengan fasilitas modern, Barcode Gokart siap menyambut kamu dan teman-teman untuk bersaing di lintasan, sambil menikmati keindahan visual karya Muklay.

Catat waktunya, acara kolaborasi antara Barcode Gokart dan Muklay akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Jangan lewatkan kesempatan bermain gokart mengisi waktu weekend kamu bersama Muklay di Barcode Gokart. Beli tiketnya sekarang hanya di detikevent!

(lua/dry)

Membagikan
Exit mobile version