Jumat, Oktober 11


Badung

Kelakuan bule Rusia bernama Dmitri Pavlov ini tak patut untuk ditiru. Ia kerap makan dan minum tanpa mau membayar sepeser pun uang. Warga lokal pun resah!

Ulah Dimitri itu sungguh bikin jengah warga Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali. Pria asal Rusia ini seringkali tidak bayar saat makan dan minum di warung warga.

Bule berambut gondrong itu pun terpaksa diamankan petugas Linmas Desa Canggu agar tidak berkeliaran. Beberapa saat kemudian, Satpol PP Badung membawa pria 48 tahun itu ke rumah sakit.


“Atas dasar laporan masyarakat, pria tersebut dibawa ke rumah sakit,” ucap Kepala Seksi Operasional Satpol PP Badung I Made Astika Jaya, Selasa (8/10/2024).

Menurut Astika, Dmitri menunjukan perilaku seperti orang depresi saat bertemu dengan sejumlah orang. Ia sempat masuk ke beberapa tempat makan di seputaran Canggu.

Namun setelah makan di tempat tersebut, ia langsung menghilang tak membayar. Hal itu juga diduga dilakukan di banyak tempat di sana. Dmitri akhirnya ditemukan di sebuah mini market sedang bicara dengan seorang pria.

“Akhirnya dia dicari Linmas dan ditemukan di mini market. Di sana dia juga tidak bayar minuman yang diambilnya. Akhirnya dilaporkan ke kami,” jelas Astika.

Dia menyebut bule Rusia itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Prof Ngoerah, Denpasar, untuk dipastikan kondisi kesehatan mentalnya, apakah waras atau tidak.

Sementara petugas masih menelusuri apakah dia datang ke Bali bersama keluarga atau pihak lainnya. Mereka juga akan berkoordinasi dengan pihak Imigrasi.

——

Artikel ini telah naik di detikBali.

(wsw/wsw)

Membagikan
Exit mobile version