Sabtu, Oktober 5


Jakarta

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menyuguhkan promo spesial BRI Feel Matcha Double Frappe. Promo tersebut cocok digunakan untuk dimanfaatkan menjelang momen buka puasa tiba.

Pasalnya, matcha atau teh hijau menjadi salah satu minuman yang cocok untuk disuguhkan saat berbuka puasa. Apalagi kalau disuguhkan dalam kondisi dingin dan ditambahkan dengan campuran white cream pastinya bakal memanjakan lidah siapapun yang meminumnya.

Selain menyegarkan, teh hijau juga menghadirkan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Dikutip dari berbagai sumber berikut adalah manfaat teh hijau.


1. Antioksidan

Matcha tergolong memiliki antioksidan karena tingginya kandungan katekin tinggi yang cocok untuk melawan radikal bebas. Ada beberapa jenis katekin yang ada pada matcha seperti epikatekin (EC), epikatekin gallate (ECG), epigallocatechin (EGC), dan epigallocatechin gallate (EGCG).

Hal ini lah yang berfungsi untuk mencegah kerusakan sel dan mempercepat pemulihan tubuh setelah berpuasa.

2. Membantu Tingkatkan Metabolisme

Selain antioksidan, teh hijau juga melalui kandungan EGCG juga berfungsi untuk meningkatkan metabolisme. Pasalnya EGCG mampu menghambat enzim yang memecah hormon norepinefrin.

Ketika enzim ini terhadap jumlah norepinefrin meningkat sehingga bisa mendorong pemecahan lemak. Oleh karena itu, kandungan tersebut terbukti mampu untuk mengontrol berat badan.

3. Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh

Matcha juga mampu menjaga sistem kekebalan tubuh sehingga bisa menjaga kondisi badan agar tetap fit dan jauh dari kesehatan. Sistem kekebalan tubuh itu terjaga karena matcha memiliki kandungan seperti vitamin C, selenium, zinc, dan magnesium.

4. Menurunkan Tekanan Darah

Matcha juga bisa berkontribusi untuk menurunkan tekanan darah yang pada akhirnya menurunkan kemungkinan risiko jantung koroner (CAD). Dalam sejumlah penelitian menyebutkan, mengonsumsi satu cangkir matcha bisa menurunkan risiko jantung koroner sebanyak 10 persen.

Bahkan mengonsumsi matcha bisa mempertahankan tonus pembuluh darah, meningkatkan fungsi ventrikel hingga mengurangi stress oksidatif, sehingga tekanan darah tetap stabil.

Manfaat tersebut bisa dinikmati dengan menikmati minuman teh hijau di Feel Matcha. Dengan memanfaatkan promo BRI, para nasabah bisa mendapatkan diskon hingga Rp 20 ribu untuk pembelian package Double Frappe senilai Rp 70 ribu (belum termasuk pajak).

Promo tersebut juga berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS BRImo. Promo tersebut bisa dimanfaatkan di seluruh outlet Feel Matcha untuk periode 10 Maret 2024 sampai 10 September 2024 dan berlaku 1 kartu per transaksi per hari.

Nah buat kamu yang belum punya Tabungan BRI dan ingin merasakan kemudahan transaksi dan dapetin promo spesial BRI, yuk buka Tabungan BRI via BRImo sekarang. Buka Tabungan BRI dimana aja, kapan aja karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

Dapatkan berbagai info menarik seputar penawaran spesial BRI dengan follow Instagram @bankbri_id.

Jangan lupa juga download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery karena #BRImoMudahSerbaBisa. Tanpa perlu repot ke bank, kamu bisa melakukan berbagai transaksi perbankan lewat satu aplikasi. Ada puluhan fitur yang siap membuat hidupmu makin sat set, lho!

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIkeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

Simak Video “BRImo Ajak Sobat BRI Nonton Layangan Putus
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)

Membagikan
Exit mobile version