Minggu, Oktober 27


Jakarta

Seorang penumpang diseret ke pengadilan setelah berulah di tengah penerbangan. Dia mengancam melukai leher pramugari dengan pecahan kaca.

Dilansir dari PYOK, Minggu (27/10/2024) pria 40 tahunan bernama Nelson Montgomery membuat kehebohan dalam penerbangan Delta Airlines DL2432 berangkat dari Atlanta sekitar pukul 3:50 sore pada tanggal 2 Agustus 2023 lalu. Ini hanyalah penerbangan singkat satu jam ke New Orleans.

Di tengah penerbangan, salah satu penumpang memberi tahu pramugari bahwa Montgomery tampak berdarah di lehernya. Ketika awak pesawat hendak memeriksa keadaannya, ia diduga mencengkeram leher salah seorang pramugari. Lalu dia mengancam akan memenggal kepala pramugari itu.


Namun, sebanyak 8 penumpang lainnya segera bertindak dengan melompat ke arah pria ini dan menjatuhkannya ke lantai.

Dakwaan terhadap Montgomery menyatakan bahwa ia sengaja mengganggu pelaksanaan tugas pramugari pesawat, dan mengurangi kemampuan pramugari untuk melaksanakan tugas tersebut dengan menyerang dan mengintimidasi pramugari. Montgomery juga menyebabkan luka di leher dan tangan pramugari itu dengan pecahan gelas.

Montgomery awalnya ditangkap atas dugaan penyerangan berat. Namun, Dewan Juri Lousiana mendakwanya dengan satu tuduhan mengganggu pramugari. Hukuman maksimal, jika terbukti bersalah, adalah 20 tahun penjara ditambah denda USD 250.000.

(sym/sym)

Membagikan
Exit mobile version