Senin, Juni 24

Jakarta

Transmart Full Day Sale kembali hadir Minggu, 16 Juni 2024. Berbagai promosi menarik hadir untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Transmart seperti barang elektronik.

Diskon besar-besaran bisa diperoleh pelanggan yang bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater dan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Barang elektronik menjadi yang paling banyak mendapatkan diskon gede-gedean di Transmart Full Day Sale.

Harga E-Bike ini di Pulau Jawa adalah Rp 6.450.000 yang promo menjadi Rp 4.600.000. Jika menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah maka pelanggan bisa mendapatkan sepeda tersebut mulai dari Rp 3.680.000.


Sedangkan harga promo E-Bike ini di luar Pulau Jawa adalah Rp 6.750.000 dengan promo menjadi Rp 4.960.000. Jika menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah maka pelanggan bisa mendapatkan sepeda tersebut mulai dari Rp 3.968.000.

Transmart Full Day Sale Foto: Dok. Transmart

Namun syarat dan ketentuan bagi dua produk ini juga berlaku. Berbagai diskon tersebut tidak berlaku untuk pembelian partai besar.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo merapat ke Transmart terdekat, lalu nikmati diskon melimpah khusus di Transmart Full Day Sale.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini https://get.allobank.com/, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Simak Video “Banjir Diskon, Beli AC di Transmart Full Day Mulai Rp 2 Jutaan
[Gambas:Video 20detik]

(asj/asj)

Membagikan
Exit mobile version