Kamis, September 19


Jakarta

Seorang ibu dari tiga orang anak yang berprofesi sebagai pramugari meninggal di depan para penumpang saat menaiki pesawat.

Melansir Mirror, Raby (18/9/2024), adalah Gabriella Cario, pramugari maskapai ITA Airways yang telah berusia 57 tahun, yang meninggal itu. Awalnya, Cario sudah merasa tidak enak badan saat menunggu di pintu keberangkatan pada Sabtu (14/9) sore.

Kendati merasa tidak enak badan, ia memutuskan untuk tidak mencari pertolongan medis lantaran ingin segera pulang ke rumah untuk menemui suami dan tiga anaknya.


Saat naik ke pesawat, kondisinya pun semakin memburuk. Dia meninggal dan membuat para penumpang beserta rekan-rekannya terkejut.

Seluruh penumpang diturunkan dan paramedis di bandara bergegas menuju pesawat. Mereka berusaha menyadarkan wanita itu, tetapi sayangnya upaya mereka tidak berhasil.

Insiden pilu itu terjadi di Bandara Reggio Calabria, Italia, yang terletak di sebelah tenggara Napoli. Penerbangan dari bandara tersebut menuju Roma Fiumicino pun ditunda hingga malam hari setelah meninggalnya Cario. Selain itu, beberapa penerbangan pun disebut ikut tertunda.

Saat itu Cario terbang sebagai penumpang, setelah kembali ke rumahnya di Sabaudia, Italia. Ia berasal dari Naples dan bekerja di Roma untuk penerbangan domestik maupun internasional.

Penyebab kematiannya masih belum diketahui. Sampai saat ini hanya dilaporkan sebagai penyakit mendadak. Sementara itu, meninggalnya Cario pun turut mengundang belasungkawa dari walikota setempat.

“Saya mengenal Gabriella. Dia adalah seorang wanita yang ceria, selalu tersenyum, dan baik hati. Atas nama manajemen dan seluruh komunitas, saya menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada suami dan ketiga anaknya yang tercinta,” ujar Wali Kota Sabaudia, Alberto Mosca.

(wkn/fem)

Membagikan
Exit mobile version