Jumat, Oktober 18


Jakarta

Artis Alyssa Daguise telah dilamar kekasihnya, Al Ghazali, pada 21 September lalu. Wajahnya tampak berbinar-binar setelah momen bahagia tersebut.

Hal itu terlihat kala bintang film 200 Pounds Beauty tersebut datang ke sebuah acara pembukaan lini fesyen di Plaza Indonesia pada 10 Oktober 2024. Ia tampak melempar senyum saat ditanya terkait lamaran.

Namun, Alyssa enggan berbicara terkait dilamar Al Ghazali. Ia lebih meminta awak media membicarakan agenda kegiatannya.


“Soal ini saja ya,” ujarnya.

Alyssa Daguise terus diberondong pertanyaan soal pernikahan dengan Al, mulai dari rencana isu tahun depan sampai digelar di luar negeri. Akan tetapi, mulutnya tetap terkunci rapat dan hanya memberi senyuman.


“Dadah makasih,” tuturnya.

Alyssa sekadar diketahui dilamar Al Ghazali di Danau Como, Italia. Hubungan mereka terbilang putus nyambung sebelum ada di posisi saat ini.

Kabar Al menikah tahun depan dibocorkan oleh Ahmad Dhani selaku ayah. Namun, suami Mulan Jameela itu pun masih belum bisa memastikan.

“Rencananya 25-05-25, kalau jadi ya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/10/2024).

Soal kabar Alyssa Daguise ingin melangsungkan pernikahan dengan Al Ghazali di luar negeri, Ahmad Dhani mengaku belum tahu. Ia belum ada omongan lebih lanjut dengan pasangan tersebut.

“Belum tahu. Di luar negeri, Timor Leste mungkin?” tuturnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version