Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Senayan Park menjadi salah satu mal di kawasan Jakarta unik dengan area outdoor dengan danau yang luas. Sudah begitu dekat kompleks Gelora Bung Karno (GBK).

Senayan Park berseberangan dengan pintu X kompleks GBK, Senayan, Jakarta Pusat. Mal itu beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan ruang yang tidak hanya memenuhi kebutuhan belanja, tetapi juga memberikan kenyamanan bagi pengunjung,” kata Marketing Communication Senayan Park Yohanes dalam perbincangan dengan detikTravel beberapa waktu lalu.


Yohanes mengatakan salah satu kenyamanan dan keunggulan mal itu menjadikan mal itu berkonsep green mall. Di antaranya dengan penanaman pohon dan penciptaan ruang hijau yang luas. Selain itu, Senayan Park juga memanfaatkan media sosial untuk aktif mempromosikan kesadaran lingkungan dan keberlanjutan.

Yohanes menyebut area outdoor itu mencapai sekitar 60 persen dari total. Dan, sebagian besar area outdoor itu merupakan danau yang dianggap sebagai oase di tengah kepadatan Jakarta. Area seperti Pulau Satu dan danau di sana menjadi tempat favorit untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam.

Di kawasan outdoor itu, pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas, mulai duduk-duduk di tepi danau, berolahraga, sampai ngopi atau makan di restoran.

“Kami ingin pengunjung merasakan kesejukan dan keindahan alam tanpa harus meninggalkan kota,” kata Yohanes.

Area Bermain dan Wisata

Senayan Park memiliki spot untuk bermain-main dan foto, sekaligus menikmati sunset dengan latar gedung-gedung tinggi. Area bermain ada di Playtopia Adventure Senayan Park. Terdapat banyak wahana seru dan menantang yang bisa dicoba di taman bermain ini.

Selain untuk anak-anak, Playtopia Adventure juga menyediakan banyak permainan menarik untuk orang dewasa. Beragam permainan tersebut tentu dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pengunjung.

Kemudian, untuk menikmati sunset dan berfoto-foto ada di rooftop. Untuk menuju rooftop, pengunjung harus menunjukkan bukti belanja di Senayan Park dengan nota atau struk yang sah.

“Rooftop ini menjadi spot foto favorit, terutama saat matahari terbenam,” kata Yohanes.

Tidak hanya itu, Senayan Park juga secara rutin mengadakan berbagai acara yang mendukung pariwisata lokal.

“Kami berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mengadakan festival yang menonjolkan produk lokal,” kata Yohanes.

Ramah Difabel

Senayan Park juga mengklaim sebagai mal ramah disabilitas. Pengelola mal menyediakan aksesibilitas ramah disabilitas sehingga semua orang dapat menikmati pengalaman di sini dengan nyaman.

Soal kuliner, Senayan Park memiliki berbagai tenant F&B yang menyuguhkan beragam pilihan makanan yang menggugah selera.

“Kami berusaha menghadirkan tenant-tenant lokal agar pengunjung dapat merasakan cita rasa asli Indonesia,” kata dia.

Senayan Park juga berfungsi sebagai pusat komunitas, mengadakan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat untuk memperkuat rasa kebersamaan.

“Kami ingin menciptakan ruang yang inklusif dan ramah bagi semua kalangan,” ujar Yohanes.

Selain itu, tim kebersihan Senayan Park selalu siap menjaga kebersihan lingkungan mall.

“Kami berkomitmen untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan nyaman bagi semua pengunjung,” ujar dia.

(fem/fem)

Membagikan
Exit mobile version