Selasa, Oktober 15


Jakarta

Penyanyi Ikang Fawzi terpukul karena kepergian istri tercintanya, Marissa Haque, hingga sempat memutuskan untuk tak akan bernyanyi lagi.

Namun, niat tersebut diurungkannya karena dengan bernyanyi, ia memiliki keyakinan istrinya senang kalau manggung.


“Iya sempet nggak mau ngapa-ngapain, kemarin juga saya nyanyi karena saya punya komitmen, saya profesional di situ, Marissa juga seneng kalau melihat saya nyanyi, dan itu satu tahap untuk komitmen tetap bernyanyi,” kata Ikang Fawzi saat ditemui di Studio Trans7, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).

Dengan tetap bernyanyi, ayah dua anak itu seakan-akan bisa merasakan kehadiran Marissa Haque.


“Profesionalisme saya di situ. Punya ikatan kontrak juga, dan itu memang pekerjaan saya. Istri saya juga paling seneng kalau lihat saya nyanyi. Ketertarikan pertama kami kan memang dari situ. Dia bintang film, saya penyanyi rock. Jadi, dari situ saya ngerasa kalau dia masih ada,” terang Ikang Fawzi.

Ikang Fawzi berjanji akan tetap konsisten untuk manggung demi istrinya yang sangat suka melihatnya bernyanyi.

“Di situ saya juga nggak mau sia-siakan waktu saya. Menghibur orang itu kan InsyaAllah juga jadi ladang amal kalau diniatin. Pekerjaan kami emang untuk menyenangkan orang lain,” ujar Ikang Fawzi.

Terakhir, ia meminta doa agar amal ibadah istrinya dapat diterima di sisi-Nya.

“Alhamdulillah, Allah kasih kemudahan. Orang juga masih mendoakan, tulus kirim Al Fatihah. Di situ saya lihat, istri saya memang orang baik,” pungkasnya.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version