Minggu, Oktober 13


Jakarta

Adik Vanessa Angel, Mayang sekarang mendapat banyak dukungan dari para netizen karena dinilai lebih lucu dan seru. Mayang yang mampu mengubah hujatan menjadi bahan tertawa.

“Kalau misalnya dibilang lebih seru, ya mungkin dari segi konten kali ya,” ungkapnya pada detikcom saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2024).

Pendekatan uniknya ini menjadikan setiap live TikTok atau Instagram sebagai momen yang menghibur, bukan hanya untuk dirinya, tetapi juga untuk penontonnya.


Awalnya, Mayang mengakui pernah merasa kena mental akibat komentar negatif. Namun, dukungan dari orang-orang terdekatnya, terutama ayahnya, menjadi pendorong untuk tetap melangkah. Setiap nasihat dan motivasi dari ayahnya menjadi bekal dalam menghadapi dunia yang keras ini.


“Daddy selalu support dan dalam segi waktu, tenaga, biaya, mulai dari aku kecil, daddy support aku dalam bidang musik, daddy juga selalu sabar ngajarin aku main gitar, vocal, support aku dalam kuliah, pokoknya daddy support banget, semua waktu daddy tuh selalu diberikan ke aku,” ujarnya.

Pendekatan Mayang yang sekarang menjadi humoris memungkinkan dia untuk menghadapi tantangan dengan cara yang menyenangkan. Alih-alih terpuruk, Mayang lebih memilih untuk menanggapi kritikan dengan tawa.

Tak hanya itu, Mayang juga menekankan tentang pentingnya terus belajar dan berkembang. Kesadaran ini menunjukkan kedewasaan dan sikap rendah hati yang patut dicontoh.

“Komentar positif itu nggak membuat aku jadi besar kepala, justru itu semakin memacu aku untuk menjadi lebih baik lagi, terus ingin ngasah kemampuan aku,” ungkapnya.

Ucapan terima kasihnya kepada para pendukung, terutama netizen, menjadi refleksi rasa syukur atas perjalanan naik turun yang sudah dilaluinya.

“Terima kasih buat teman-teman netizen yang sudah support aku, yang sudah memberikan komentar-komentar positif, terima kasih banyak.” tutupnya.

Melalui semangatnya, Mayang mengajak kepada kita semua untuk tidak hanya bertahan di tengah hujatan, tetapi juga menemukan cara kreatif dengan menjadikannya sebagai konten lucu yang dapat menghibur.

(wes/wes)

Membagikan
Exit mobile version