Kamis, Mei 16


Jakarta

Hari ini tepat seminggu kepergian komika Babe Cabita. Istrinya, Fati Indraloka mengungkapkan betapa beratnya usai kepergian sang suami ini.

Hal tersebut disampaikan Fati Indraloka dalam Instagram Stories miliknya. Fati mengaku berat usai ditinggal selamanya oleh suaminya itu. Dalam postingannya, Fati juga memperlihatkan pelukan terakhir dengan suaminya itu.


“Ini minggu yang berat. Dan ini pelukan terakhir kamu di subuh itu sebelum berpulang, terasa hangat namun sangat kencang sekali seakan nggak mau pisah,” tulis Fati Indraloka dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Selasa (16/4/2024).

kebersamaan babe cabita dengan istrinya. Foto: instagram Fati Indraloka

Fati mulai bisa mengungkapkan kenangan bersama Babe Cabita. Seperti saat memperlihatkan percakapan sebelum Babe Cabita meninggal dunia.

“ini percakapan kita 2 malam sebelum kamu berpulang, setiap hari nya slma d rs kita selalu tidur di bed yg samaa walau sempit2an hihihi dan skrg kamu udh jelas puas lihat fati yaaa..,” jelas Fati dalam Instagram miliknya.

Fati juga menambahkan Babe Cabita tersenyum manis sekali sebelum pergi.

“Assalamualaikum sayang, gimana disana? seneng yaaa sayang disanaa kemarin kamu juga senyum nya masya allah manis sekali..Sayang, Banyak sekali yg mendoakan kamu disini, banyak sekali yg juga ikut merasa kehilangan dan banyak sekali yang sayang sama fati dan anak2 mendoakan dgn tulus utk kita, jd kamu gausah khawatir ya sayanggg Janji Allah itu pasti, Allah akan jaga kami disini,” lanjutnya lagi.

Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa (9/4) di RS Mayapada Lebak Bulus, Selasa, pukul 06.38 WIB setelah mengidap anemia aplastik sejak Juni 2023. Sebelumnya, ia sempat menjalani perawatan di Malaysia dua kali.

Babe Cabita dimakamkan di TPU Wakaf H. Gani, Cirendeu pada sore harinya.

Simak Video “Tangis Istri Iringi Pemakaman Babe Cabita
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version