Minggu, September 22


Jakarta

Rumah tangga Rizky Febian dan Mahalini diusik oleh netizen julid. Dalam salah satu narasi yang beredar di internet disebut Mahalini memiliki hubungan dengan pria lain.

Keduanya sudah tahu ada yang mengusiknya. Rizky Febian langsung memberikan tanggapan dalam Instagram Stories miliknya. Ia kesal bukan main lantaran pernikahannya diusik.

Kali ini ada Sule yang memberikan pendapat mengenai hal tersebut. Sule menyebut biarkanlah mereka semua memfitnah anak-anaknya asalkan tidak keluarganya yang melakukan itu.


“Semangat aa Rifkyfebian dan Mahaliniraharja biarkan difitnah yang penting kita tidak pernah fitnah orang. Terus berkarya, kalau kita tidak merasa biarkan saja, tenang nggak usah gelisah,” kata Sule dalam Instagram miliknya yang diunggah ulang Rizky Febian dilihat detikcom, Sabtu (21/9/2024).

Sule mengatakan di belakang mereka ada keluarga yang selalu mendukung dan percaya dengan apa yang dilihat kenyataan daripada orang bilang di luaran.


“Di belakang kalian berdua masih banyak doa baik untuk kalian oke well,” tutup Sule.

“Love you Ayah,” balas Rizky Febian.

Sebelumnya, Rizky Febian sudah menyatakan rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja.

“Kalau berita miring tentang saya, saya masih fine-fine saja. Ini sudah keterlaluan fitnah istri saya dan saya paling nggak bisa apalagi sudah bawa-bawa keluarga. Jujur Ganggu!” tulis Rizky Febian dalam Instagram miliknya.

Pasangan yang menikah pada 10 Mei 2024 itu selalu terlihat kompak. Rizky Febian dan Mahalini kerap bepergian bersama di tengah jadwal kesibukan jadwal manggung masing-masing.

“Yang jelas-jelas kita sedang baik-baik saja, bahkan sedang bahagia-bahagianya,” tegas Rizky Febian.

“Jadi setop buat hoax dan fitnah-fitnah istri dan keluarga saya. Stop percaya sama ini akun,” pungkasnya.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version