Minggu, Juni 30


Jakarta

Pedangdut Selvi Kitty resmi bercerai dengan Rangga Ilham Suseno pada Desember 2023. Meski begitu, keduanya tetap menjaga hubungan baik.

Salah satu contoh adalah ketika keduanya menghadiri perpisahan sekolah anak sematawayangnya, Abizard Kavin Suseno.

Setelah mendampingi anak di perpisahan sekolahnya, mereka bertiga memutuskan untuk makan siang bersama.


“Kemarin pas waktu perpisahan kan deket tempat makan, kita makan siang bareng biar anak seneng, pas anak pergi kemana, kita ngobrol aja berdua,” kata Selvi Kitty saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

Ada momen dimana putranya pergi bermain dan hanya meninggalkan pedangdut berusia 31 tahun itu bersama mantan suami. Rupanya, hal tersebut membuatnya grogi.

“Iya (grogi) lah, aku ngopi, dia juga ikut ngopi, kita ngobrol biasa aja tentang anak,” ucap Selvi Kitty.

Momen saat ia dan mantan suaminya mendampingi anak di perpisahan sekolah sempat diunggah ke Instagram. Ternyata, postingan tersebut mendapatkan respons positif dan meminta keduanya untuk rujuk.

“Aku juga suka baca komennya, loh jadi malah pada minta balikan. Ya sudahlah itu mereka aja, tapi aku pastikan kita itu memang baik-baik aja,” ujar Selvi Kitty.

Setelah bercerai, keduanya tak saling cekcok tentang pembagian waktu mengasuh anak karena pelantun Punya Abang itu tak memberikan batasan apa pun pada mantan suaminya untuk bertemu dengan anaknya.

“Kita nggak ada batasan, misal sabtu minggu sama bapaknya, tapi karena akupun ada kesibukan misal kerja lagi, aku drop di rumah dia biar Abizard ada temennya,” pungkasnya.

Selvi dan Rangga menikah pada 18 Februari 2018. Dari pernikahannya, Selvi dan Rangga memiliki seorang anak.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version