Senin, Oktober 14


Jakarta

Calon gubernur Maluku Utara, Benny Laos, menjadi korban tewas dalam kecelakaan speed boat atau kapal cepat meledak dan terbakar. Kabar duka ini juga membuat deretan selebritas yang mengenal Benny Laos sedih dan tak menyangka.

Ashanty kaget dan sedih ketika mendengar peristiwa yang menimpa Benny Laos di Pelabuhan Regional Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu pada akhir pekan kemarin. Kapal yang ditumpangi oleh Benny Laos dan rombongan meledak saat dilakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM).

Masih shock, sedih, semua berkecamuk jadi satu Kami bersaksi beliau orang yg sangat baik, hampir 10 tahun mengenal beliau dan keluarganya, dari awal undangan nyanyi sampai kami bersahabat hingga sekarang.. terlalu banyak kenangan,” tulis Ashanty dalam Instagram pribadinhya dilihat pada Senin (14/10/2024).


Istri Anang Hermansyah itu memperlihatkan kedekatan anak-anaknya dengan Benny Laos. Bahkan ada foto Anang Hermansyah bersama Ashanty dan Benny Laos dengan Sherly Tjoanda.

“Sebulan yang lalu kami baru saja bersama-sama di sana untuk mensupport beliau, seperti biasa beliau selalu sangat baik pada siapa pun, khususnya masyarakat disana. Seorang pemimpin yg sangat mengayomi, membantu siapa pun,” cerita Ashanty.


[Gambas:Instagram]

Perjuangan beliau luar biasa dan kami thau betul keinginan dan harapan beliau untuk masyarakat Maluku utara. Beliau menyayangi anak-anak kami seperti anaknya sendiri, begitu pun sebaliknya. Selamat jalan pak @benny.laos terbukti hari ini dengan kepergianmu, terlalu banyak orang yg mencintaimu. Mbak @s_tjo yg kuat dan tabah kami akan selalu ada untuk kalian sekeluarga, Kita tunggu di sini,” ungkapnya.

Anang Hermansyah juga menganggap kader Demokrat itu pejuang sejati. Begitu juga yang disampaikan oleh Aurel Hermansyah. Aurel bersaksi Benny Laos adalah orang baik.

Inalilahi wainailaihi rojiun, Ya Allah saya saksi bapak orang baik ya Allah @benny.laos yang kuat ibu @s_tjo dan anak-anak,” tulis istri Atta Halilintar itu.

Atta Halilintar juga menceritakan, belum lama ini diajak oleh Benny Laos naik kapal tersebut.

Rest In Peace Bpk Benny Bpk dengan segala cita-cita baik untuk masyarakat Timur dan negeri ini. Baru kemarin diajak naik kapal itu sama bapak,” cerita Atta Halilintar.

[Gambas:Instagram]

Penyanyi Anji juga mengungkapkan rasa kaget. Beberapa waktu kebelakang Anji terus melihat media sosial Benny Laos yang aktif.

Inalillahi, beberapa hari ini abang selalu lihat storyku. Sekarang meninggal. Salah satu pemimpin terbersih yang pernah saya kenal,” tulis Anji dalam akun Instagramnya.

Rapper Young Lex mengunggah momen terakhir bertemu dengan Benny Laos. Sosok Benny Laos dinilai banyak memberikan pengalaman.

Ini terakhir ketemu sama om @benny.laos waktu ulang tahun @benneisha_ ngobrol panjang lebar di ternate soal pengalam hidup dll yang kuat ya kak @s_tjo makasih udah jadi orang baik ya ombenny,” tulis Young Lex.

[Gambas:Instagram]

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version