Senin, Juli 8


Jakarta

Valentino Rossi mau punya anak ke-2. Rossi mengumumkan sang partner Francesca tengah mengandung anak kedua, adik dari Giulietta.

Valentino Rossi dan partnernya Francesca Novello mengumumkan kabar bahagia. Lewat akun Instagram keduanya, Rossi mengunggah foto tengah menggendong anaknya Giulietta memeriksa perut Francesca yang sedang mengandung. Rossi lagi-lagi beraksi menjadi dokter dilengkapi dengan kacamata, blazer putih, kartu identitas, alat tulis di kantong baju, dan tak ketinggalan stetoskop.


[Gambas:Instagram]

“Bisa dipastikan ini perempuan, dokter. Franci sedang mengandung, kami menanti kehadiran bayi perempuan lagi,” demikian tulis mantan rider MotoGP di caption unggahan itu sembari menyematkan emoticon berwarna pink.

Unggahan itu mencuri perhatian karena Rossi untuk kedua kalinya berperan jadi dokter saat mengumumkan kehamilan Francesca. Sebelumnya pada saat Francesca hamil anak pertama, Rossi juga berperan jadi dokter.

Kala itu, Rossi melengkapi dirinya dengan stetoskop dan menaruh di perut kekasihnya itu sembari mengenakan kacamata. Kemudian pada Maret 2022, Rossi mengumumkan kelahiran anak pertamanya Giulietta Rossi.

Francesca saat ini berusia 30 tahun dan berprofesi sebagai model. Dia sebelumnya sempat menekuni profesi sebagai model profesional khusus pakaian dalam.

Selain itu, Francesca sebelumnya juga sempat merasakan bekerja sebagai grid girl di ajang MotoGP.

Kedua pasangan ini sudah menjalin hubungan cinta sejak 2018. Dibanding beberapa pacar Rossi sebelumnya, hubungan mereka terbilang awet. Hingga tahun ini, artinya Rossi dan Francesca sudah enam tahun menjalin hubungan.

Francesca kerap muncul di sirkuit untuk memberi dukungan untuk kekasihnya baik saat di MotoGP maupun balapan mobil. Pada banyak kesempatan mereka memamerkan foto kemesraan di media sosial. Saat Rossi sudah pensiun dari MotoGP pun, Francesca juga kerap ikut ‘The Doctor’ saat mengunjungi tim VR46 Racing Team di sirkuit.

Selamat, Vale dan Francesca!

(dry/din)

Membagikan
Exit mobile version