Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Kiky Saputri memberikan kabar baik di Jumat ini. Dalam Instagram miliknya, pemain film Imperfect ini memberikan kabar hamil usai sempat mengalami keguguran beberapa waktu lalu.

“Tidak pernah ada hidup yang benar-benar mudah, sebagai manusia ada rasa lelah dan sangat ingin menyerah. Setiap detiknya kami hanya bisa berharap dari Tuhan dan tetap saling menguatkan,” buka Kiky Saputri dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Jumat (4/10/2024).


Dalam video yang diunggah, Kiky Saputri memperlihatkan pada 29 Juni 2024 ia melakukan tes kehamilan dan hasilnya benar-benar mengandung.


[Gambas:Instagram]

“Sampai akhirnya kesempatan itu kembali datang dan Tuhan kembali percayakan, doa-doa tidak berhenti kami panjatkan. Masih banyak yang sayang dan ikut berbahagia meski digempur fitnah dan hujatan,” jelasnya lagi.

Kiky Saputri mengaku memaafkan semuanya dan ingin melihat tumbuh kembang anaknya nanti.

“Nak, mari kita maafkan sebab melihatmu tumbuh dan berkembang adalah hal yang kami utamakan. Semoga kali ini tuhan izinkan kami bisa menjagamu sampai nanti akhirnya kita akan bertemu,” tuturnya lagi.

Maret 2024, Kiky Saputri sebelumnya pernah mengalami keguguran. Istri Muhammad Khairi itu menjelaskan dirinya keguguran karena terlalu lelah bekerja dan mengalami kista ovarium sehingga janin dalam kandungannya tidak berkembang.

Berkaca dari kejadian tersebut, jebolan ajang pencarian bakat ini ingin memfokuskan diri untuk menerapkan pola hidup sehat agal hal serupa tidak terjadi lagi.

“Belajar dari yang kemarin, aku jadi lebih sering olahraga, istirahat lebih diatur juga, harus jaga pola makan kaya nggak makan tepung, pola istirahat, pola tidur juga dijaga, termasuk pikiran, itu yang paling penting,” kata Kiky Saputri saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (11/5).

Kista ovarium yang menjadi penyebab kegugurannya sudah diangkat dan kini ia harus lebih menjaga diri agar hal serupa tidak terulang.

“Alhamdulillah sekarang kista udah diangkat, udah hilang dari muka bumi, tinggal menjaga agar tidak tumbuh lagi,” tutur Kiky Saputri.

Kiky Saputri resmi dinikahi Muhammad Khairi pada 28 Januari 2023. Pernikahan ini digelar dengan adat Sunda.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version