Selasa, Juli 2


Jakarta

Jaksa Agung Republik Indonesia ST Burhanuddin menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78. Dia pun menyampaikan harapannya untuk Polri.

“Saya Burhanuddin, Jaksa Agung Republik Indonesia mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024,” kata Burhanuddin dalam keterangan tertulis, Minggu (30/6/24).

Dia berharap di usia yang semakin matang, Polri dan Kejaksaan semakin diperkuat dalam menjalin sinergisitas penegakan hukum. Menurutnya, dengan penegakan hukum yang berkeadilan dapat tercipta situasi perekonomian yang stabil dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.


“Dengan mengusung tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Mendukung Indonesia Emas, terus bersinergi dengan penegakan hukum yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan, serta aktif mendukung percepatan transformasi ekonomi menuju Indonesia Emas tahun 2045,” ucapnya.

Seperti diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini menegaskan komitmen Polri dalam menjaga integritas, profesionalitas, dan dedikasi dalam melayani masyarakat dan negara.

Semangat ini diharapkan dapat memperkuat kepercayaan publik dan mempercepat transformasi ekonomi untuk mewujudkan visi Indonesia Emas yang inklusif dan berkelanjutan.

(fas/knv)

Membagikan
Exit mobile version