Rabu, Juli 3


Jakarta

Ketum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78. Dia berharap kinerja Polri semakin baik.

“Atas nama Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, atas nama jamiah Nahdlatul Ulama, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78, 1 Juli 2024. Kepada khususnya Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia,” kata Gus Yahya dalam video yang diterima detikcom, Minggu (30/6/2024).

Gus Yahya menyebut momen Hari Bhayangkara ini agar menjadi tonggak agar Polri semakin terpercaya dan diandalkan oleh seluruh masyarakat Indonesia.


“Dengan mengusung tema Polri Presisi mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas. Semoga Hari Bhayangkara kali sungguh menjadi tonggak yang kokoh bagi kinerja Polri yang lebih baik untuk mewujudkan Polri yang lebih terpercaya, yang lebih diandalkan oleh seluruh rakyat Indonesia untuk memberikan sumbangsih nyata dan strategis bagi masa depan yang lebih baik untuk Indonesia dan segenap rakyatnya,” ucapnya.

Seperti diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini menegaskan komitmen Polri dalam menjaga integritas, profesionalitas, dan dedikasi dalam melayani masyarakat dan negara.

Semangat ini diharapkan dapat memperkuat kepercayaan publik dan mempercepat transformasi ekonomi untuk mewujudkan visi Indonesia Emas yang inklusif dan berkelanjutan.

Simak Video ‘Terpopuler Sepekan: Konser Ricuh di Tangerang hingga Sidang Tuntutan SYL’:

[Gambas:Video 20detik]

(fas/knv)

Membagikan
Exit mobile version