Selasa, Oktober 15


Tegal

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menilai jika pertemuan Prabowo-Megawati terjadi bisa memperkuat posisi Calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ahmad Luthfi. Dia pun optimistis Ahmad Luthfi menang di Pilkada Jateng.

“Kami merasa calon gubernur yang diusung koalisi kami yakni Ahmad Luthfi-Taj Yasin bisa memenangkan dalam Pilkada Gubernur Jawa Tengah yang akan datang,” kata Muzani usai acara Konsolidasi dan Pemantapan Persiapan Pilkada di Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (12/10/2024).

Menurutnya, optimisme tersebut terbangun karena Ahmad Luthfi dinilai merakyat dan sesuai dengan pilihan masyarakat Jawa Tengah.


“Karena inilah calon gubernur dalam pandangan kami yang bisa meyakinkan rakyat dan hati masyarakat Jawa Tengah. Dan Pak Luthfi adalah orang yang sangat humble dengan pendekatan yang merakyat dan pendekatan-pendekatan yang bisa diterima oleh masyarakat Jawa Tengah,” tuturnya.

Menurutnya, saat ini, survei Ahmad Luthfi di Jawa Tengah cenderung bagus. Sehingga dia yakin Ahmad Luthfi bisa menang di Jawa Tengah.

“Apalagi dengan survei-suvei yang dipublikasikan saat ini juga cukup bagus. Sehingga kami yakni 27 November yang akan datang beliau akan terpilih sebagai Gubernur Jawa Tengah,” ungkapnya.

Dia pun yakin Ahmad Luthfi tetap menang meskipun pertemuan Prabowo dan Megawati terjadi.

“Insyaallah yakin,” jelasnya.

Muzani menilai kalau pertemuan Prabowo dan Megawati justru bisa memperkuat posisi Ahmad Luthfi di Jawa Tengah.

“Pertemuan itu yang akan berlangsung untuk mencairkan kebutuhan yang selama ini terjadi tapi justru akan memperkuat posisi Ahmad Luthfi sebagai Gubernur Jawa Tengah,” tutup Muzani.

Saksikan juga Sosok: Etno-Elektrik Sasando, Upaya Ganzerlana Lestarikan Musik Etnik

[Gambas:Video 20detik]

(prf/ega)

Membagikan
Exit mobile version