Rabu, Oktober 2

Jakarta

Selain Xiaomi 14T series, perangkat AIoT terbaru Xiaomi yang diumumkan di Berlin turut diboyong ke Indonesia. Harganya juga tidak kalah menggoda.

Xiaomi Buds 5

Xiaomi Buds 5 menawarkan pengalaman audio yang jernih dan detail berkat dukungan driver dual-magnet 11mm yang bertenaga. Teknologi audio canggih yang disematkan semakin disempurnakan dengan platform Snapdragon Sound dan sertifikasi Qualcomm aptX Lossless Audio, menghadirkan audio berkualitas CD yang memanjakan telinga.

Tak hanya soal kualitas suara, Xiaomi Buds 5 juga menawarkan pengalaman mendengarkan yang imersif. Fitur Active Noise Cancellation (ANC) dengan jangkauan frekuensi yang lebar mampu meredam kebisingan di sekitar, sehingga kamu dapat fokus menikmati musik tanpa gangguan. Ditambah lagi dengan audio dimensional 360° bawaan, menciptakan suasana mendengarkan layaknya di dalam studio.


Xiaomi Buds 5 Foto: Xiaomi

Xiaomi Buds 5 dirancang dengan mengutamakan kenyamanan pengguna. Kontrol sentuh yang cerdas memungkinkan kamu untuk mengelola pemutaran musik, panggilan, volume, dan noise cancellation dengan mudah, hanya dengan sentuhan jari.

Desainnya yang ergonomis dan ringan menjamin kenyamanan meski digunakan sepanjang hari. Makin menarik lagi, TWS ini hadir dalam pilihan warna stylish.

Xiaomi Watch 2

Xiaomi Watch 2 hadir dengan desain minimalis, elegan, dan sporty, berkat penggunaan material aluminium alloy pada bagian frame-nya.

Layar AMOLED seluas 1.43 inch yang lapang memberikan kenyamanan optimal saat mengoperasikan berbagai fitur dan aplikasi. Xiaomi Watch 2 menjalankan sistem operasi Google Wear OS yang menawarkan pengalaman super lancar dan stabil.

Xiaomi Watch 2 Foto: Xiaomi

Pengguna dijanjikan dapat menikmati akses ke ratusan aplikasi pihak ketiga yang dapat diunduh langsung ke jam tangan. Performa andal dijamin oleh Snapdragon W5+ Gen 1 Wearable Platform yang tertanam di dalamnya.

Chipset ini memberikan kecepatan dan efisiensi tinggi saat mengoperasikan jam tangan dalam segala kondisi, membuat Xiaomi Watch 2 semakin pintar setiap kali dipakai. Tak hanya menawan dari segi desain dan performa, jam pintar ini dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan yang mendukung gaya hidup aktif dan sehat.

Tersedia 160 mode olahraga yang dapat melacak berbagai aktivitas kebugaran dengan akurat. Fitur monitor kesehatan lengkap memungkinkan pengguna memantau detak jantung, kualitas tidur, tingkat stres, dan parameter kesehatan lainnya secara real-time.

Xiaomi Smart Band 9

Xiaomi Smart Band 9 siap mendukung setiap aktivitas penggunanya. masyarakat mobile. Salah satu keunggulan utama Xiaomi Smart Band 9 adalah penggunaan Linear Resonant Actuator (LRA) pertama di kelasnya.

Teknologi ini menghasilkan getaran yang lebih tajam dan dapat dipersonalisasi, meningkatkan pengalaman notifikasi ke level selanjutnya. Dilengkapi dengan pemantauan detak jantung yang telah ditingkatkan hingga 16%, Xiaomi Smart Band 9 memberikan pelacakan detak jantung dan SpO₂ yang andal sepanjang hari.

Xiaomi Smart Band 9 Foto: Xiaomi

Fitur pemantauan detak jantung saat istirahat selama 7 hari memungkinkan kamu memperoleh data kesehatan yang lebih komprehensif. Tak hanya itu, pemantau tidur yang ditingkatkan membantu kamu mengoptimalkan kualitas tidur untuk kesehatan yang lebih baik.

Xiaomi Smart Band 9 dibekali baterai berkapasitas 233mAh yang menawarkan daya tahan luar biasa. kamu dapat menggunakannya hingga 21 hari dalam penggunaan tipikal, dan 9 hari dengan layar selalu aktif.

Navigasi dimudahkan berkat layar AMOLED yang terang dan responsif dengan kontrol sentuh jari basah. Semua keunggulan tadi membuat Xiaomi Smart Band 9 jadi perangkat wearable serbaguna dan nyaman yang siap mendampingi kamu dalam setiap aktivitas.

Xiaomi Foto: Adi Fida Rahman/detikinet

Harga

Xiaomi mulai menjual perangkat AIoT terbarunya pada 5 Oktober 2024, baik secara online maupun offline. Harganya sebagai berikut:

  • Xiaomi Buds 5 harganya Rp 1.199.000
  • Xiaomi Watch 2 Titanium harganya Rp 2.599.000
  • Xiaomi Smart Band 2 harganya Rp 519.000

(afr/afr)

Membagikan
Exit mobile version