Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Aktris sekaligus model Widika Sidmore mengaku sudah diteror stalker melalui media sosialnya selama dua tahun ke belakang. Hal tersebut sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya sejak setahun lalu dan laporannya masih dalam pengembangan penyidik.

Akibat teror dari stalker tersebut, aktris kelahiran Yogyakarta itu mengaku menjadi paranoid. Ia pun waswas jika pergi ke luar rumah.

“Kenanya di mental saya. Ini sekarang saya sudah paranoid, saya juga have serious insanity sampai merugikan sekali. Karena saya harus terapi, saya waswas ke mana pun saya pergi,” kata Widika Sidmore saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (10/10/2024).


Bahkan, pemilik nama lengkap Widika Darsih Sidmore itu sempat depresi yang membuat aktivitasnya terhambat.

“Saya depresi dua hari karena kemarin saya nggak bisa fully function, nggak bisa berpikir dengan jernih, nggak bisa berbicara, nggak bisa bersosialisasi dengan jernih karena memang karena benar-benar terpukul banget,” terang Widika Sidmore.


Tak hanya dirinya saja, teror dari stalker tersebut merembet ke keluarganya juga.

“Nggak cuma ngata-ngatain saya, jadi ngata-ngatain keluarga saya, ngata-ngatain almarhum ayah saya, ngata-ngatain ibu saya yang sudah tua dan adik saya,” beber Widika Sidmore.

Hal tersebut terjadi saat ia mem-private akun Instagram-nya yang membuat stalker tersebut meneror keluarganya. Bintang film Pertaruhan itu rela membuka Instagram-nya kembali agar teror tak menghantui keluarganya.

“Setelah di-private sebulan dan saya buka lagi, dan saat saya buka lagi Instagram saya, terornya kembali lagi ke saya,” ujar Widika Sidmore.

Selain itu, akibat teror ini juga, ada beberapa pekerjaan yang akhirnya dibatalkan yang membuatnya merugi.

“Jadinya yang seharusnya sudah di-booked jadi nggak jadi. Nah seperti itu, jadi di-cancel tepatnya,” pungkasnya.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version