Minggu, Oktober 6


Jakarta

TikTokers Vadel Badjideh diperiksa selama enam jam dan dicecar sebanyak 33 pertanyaan oleh penyidik.

Selama pemeriksaan, Vadel Badjideh disebut menjalani pemeriksaan dengan santai saat ditanyai oleh penyidik soal awal pertemuan dengan anak Nikita Mirzani hingga penjemputan di apartemen kawasan Bintaro.


“33 pertanyaan ini dijawab Vadel secara lugas, secara tenang dan sesuai dengan fakta. Vadel dengan tenang dia menjawabnya. Dia menceritakan kronologi perkenalan dia dengan LM sampai dengan si LM yang dijemput oleh ibunya,” kata kuasa hukum Vadel Badjideh, Rahmat, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024).

Lebih lanjut, soal tudingan persetubuhan yang dilakukan Vadel Badjideh dengan anak Nikita Mirzani, saat pemeriksaan lelaki kelahiran 2005 itu membantahnya di hadapan penyidik.


“Hari ini sengaja kami buka agar perkara ini kami kawal sampai tuntas, secara unsur ini tidak bisa dibuktikan dalam pasal ini karena harus ada kekerasan, pemaksaan dalam berhubungan badan Vadel menyatakan tidak pernah ada,” ujar Rahmat.

Kemudian, Vadel Badjideh juga membantah soal tudingan aborsi yang juga ditudingkan kepadanya.

“Tadi sudah diterangkan dengan tegas tidak pernah dilakukan hubungan itu. Vadel tidak pernah melakukan aborsi,” ucap Rahmat.

Setelah menjalani pemeriksaan hingga larut malam, Vadel Badjideh pede lolos dari laporan Nikita Mirzani.

“Yakin (lolos dari laporan Nikita Mirzani) itu karena ini semua kan fitnah jadi gue yakin,” ujar Vadel Badjideh.

Vadel Badjideh tak menjelaskan secara detail apa yang disampaikan ke penyidik. Namun, ia menegaskan kalau semua yang dituduhkan kepadanya adalah fitnah.

“Semuanya gue aja sampai pusing karena gue menjawabnya juga harus tenang, benar, harus lurus, harus fakta sesuai fakta gue dan yang gue tangkap dari semua itu yang dituduhkan dari mereka itu fitnah semua,” tegas Vadel Badjideh.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version