Jumat, September 27


Jakarta

Selain bisa menikmati aksi para pebalap di MotoGP Mandalika 2024, turis juga bisa menikmati aneka atraksi yang sudah disiapkan. Bisa meet n greet juga lho!

Aksi para pebalap MotoGP sudah pasti akan sangat dinantikan oleh para penggemarnya di Indonesia. Selain itu, para penggemar juga bisa menikmati aneka atraksi yang sudah diracik oleh pihak penyelenggara.

“Kali ini kita melakukan rangkaiannya agak panjang, jadi pre-event, during event dan post event. Jadi kita adakan bazar Mandalika yang dipenuhi oleh UMKM sepanjang waktu,” ucap Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, Maya Watono dalam acara detikPagi, Kamis (26/9/2024).


Selain itu, ada juga acara Meet n Greet bersama dengan para pebalap MotoGP. Acara ini sudah pasti akan diburu oleh para penggemar masing-masing pebalap.

“Ada beberapa meet and greet yang akan dilaksanakan. Interaksi antara para Riders dan para fans yang di Indonesia ini akan berbeda dengan negara lain,” imbuh Maya.

MotoGP Mandalika 2024 memang sudah menjelma sebagai sebuah acara sportainment. Dari sisi entertainment, akan ada banyak artis yang siap untuk menghibur traveler.

“Artis-artis nasional papan atas selama 3 hari penuh ini akan
memeriahkan. Ada gigi, ada Ada Band, Slank dan lain sebagainya. Banyak sekali, 3 hari penuh,” ujar dia.

“Opening ceremony akan ada cultural dance yang cukup kolosal. Ada 200 penari. Pastinya ada juga akrobatik-akrobatik udara. Ini menarik, supaya terlihat nih branding Indonesia di mata dunia akan sangat cantik dari sisi beauty, maupun juga budaya kita bisa tampilkan,” urai Maya.

Selain itu, para pecinta otomotif di seluruh Indonesia sudah pasti akan dibuat terpana dengan kecantikan Sirkuit Mandalika yang baru saja dipercantik.

“Ini salah satu sirkuit terindah di dunia dari sisi landscapenya, karena kita menghadap laut. Tidak ada tuh di sirkuit lain. Makanya ridersnya suka agak distracted, cantik banget sirkuitnya. Dari sisi kualitasnya, ini aspal salah satu aspal terbaik di dunia. Jadi memang untuk para pecinta otomotif saya rasa sangat privilege ya di Indonesia kita memiliki sirkuit ini,” pungkas Maya.

(wsw/wsw)

Membagikan
Exit mobile version