Senin, Juli 8


Jakarta

Penyanyi Virgoun ditangkap dan saat ini sedang menjalani rehabilitasi karena sabu di Lido. Inara Rusli selaku mantan istrinya mengaku sudah mengetahui hal tersebut.

Inara Rusli sendiri mengaku tahu dan sadar saat mantan suaminya ditangkap polisi karena narkoba. Tapi ibu tiga anak itu mengaku tidak mau bicara lebih lanjut mengenai apa yang sedang menimpa Virgoun.


Lantas bagaimana dengan nafkah untuk ketiga anaknya? Inara Rusli menjelaskan Virgoun tetap memberikan nafkah untuk anak-anaknya.

“Ya alhamdulillah sih biarpun daddy-nya anak-anak lagi tersandung kasus seperti ini, beliau masih ada bentuk tanggung jawabnya untuk anak-anak,” kata Inara Rusli saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski begitu, nominal yang diberikan memang bukan seperti biasa yang diterima. Mengenai nilai pastinya, Inara Rusli tidak mau membahasnya.

“Walaupun nggak seperti biasa nominalnya. Cuma aku di sini berusaha untuk mengerti kondisi beliau,” tuturnya lagi.

Inara Rusli sendiri memiliki rencana akan menjenguk mantan suaminya itu dengan anak pertamanya.

“Aku lagi cari waktu dan cari momentum untuk menyampaikan ini ke Starla juga, karena rencananya mau jenguk sekalian sama Starla,” kata Inara Rusli.

Inara Rusli juga ingin menjelaskan secara perlahan pada putra putrinya mengenai vokalis Last Child itu yang tersandung kasus narkoba.

“Aku dapet nasihat dari salah satu ustaz bahwa memang suatu saat cepat atau lambat harus cerita pada anak, terutama sama Starla soal kondisi daddynya karena bagaimanapun mereka sebagai anak berhak untuk mengetahui kekurangan ayahnya,” terang Inara Rusli.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version