Rabu, Oktober 9


Jakarta

Sedang dalam proses diet tapi kelaparan, pembeli ini akhirnya titipkan pesan lucu yang membuat pemilik restoran tertawa.

Saat sedang diet, salah satu cobaan utamanya adalah rasa lapar yang datang di malam hari atau di jam-jam tertentu yang bikin banyak orang gelisah. Apalagi jika orang tersebut sedang menjalani diet ketat atau pembatasan asupan kalori.

Seperti pengalaman lucu yang baru saja diceritakan oleh pemilik restoran Munchies di Middlesbrough, Inggris. Dilansir dari DailyMail (02/10), sang pemilik restoran bernama Waseem Banaras mendapatkan pesan khusus dari pembeli anonim yang memesan makanan di tempatnya.


Pembeli tersebut memesan menu Texas BBQ Pizza dan menu waffle yang diberikan dua scoop es krim di atasnya. Tak lupa pembeli ini memesan minuman kaleng Dr Pepper sebagai pelengkap makan malamnya.

Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan pesanan ini, tapi Waseem tak bisa menahan tawa ketika pembeli tersebut menjelaskan instruksi untuk pengantar makanannya.

Sedang Diet Tapi Kelaparan, Pembeli Ini Titip Pesan Kocak ke Restoran Foto: Site News

“Tolong ketuk pintu rumah saya pelan-pelan. Karena sebenarnya saya ini sedang diet,” tulis pembeli tersebut. Rupanya pembeli itu tak mau orang rumahnya tahu bahwa dia memesan pizza, karena dia sedang program diet.

“Saya merasa pesan ini sangat lucu, karena hal-hal seperti ini sering kita lakukan!” tutur Waseem. Karena pesan ini, Waseem memastikan bahwa pengantar makanan mengetuk pintu rumah pembeli itu dengan pelan-pelan agar tidak ada orang yang tahu.

“Kami tidak mungkin menghianati kepercayaan pembeli,” pungkas Waseem. Tak disangka, unggahan tentang pesan ini jadi viral di Instagram bahkan dalam waktu singkat, unggahan ini disukai 110.000 pengguna dan mendapatkan 500 komentar.

Sedang Diet Tapi Kelaparan, Pembeli Ini Titip Pesan Kocak ke Restoran Foto: Site News

“Hahahaha betul sekali! Ini hal yang bisa saya lakukan, diam-diam pesan makanan saat sedang diet!” komen salah satu netizen.

“Bisa-bisanya sedang diet tapi pesan pizza, pesan waffle pakai dua scoop es krim lagi. Dietnya sudah gagal tapi yang penting orang rumah tidak tahu,” lanjut netizen.

“Menurut saya cheating day saat sedang diet sah-sah saja, karena menyantap makanan favorit kita sesekali itu bisa membuat program diet kita tetap berjalan,” pungkas netizen lainnya.

(sob/odi)

Membagikan
Exit mobile version