Selasa, Oktober 22

Jakarta

Walaupun tampak sederhana tetapi oseng-oseng lauk tak pernah salah menggugah selera. Di Jakarta dan sekitarnya ada tempat makan oseng-oseng enak layak dicoba.

Menu oseng-oseng yang sederhana tak pernah menggagalkan olahan lauknya. Bumbu yang gurih dioseng hingga meresap ke dalam lauk serta menimbulkan rasa karamelisasi yang bikin makin mantap.

Akhir-akhir ini banyak bermunculan tempat makan dengan konsep oseng-oseng yang ramai di media sosial. Osengannya tak hanya mercon tetapi banyak rasa dan varian yang ditawarkan.


Oseng-osengan lauk begitu cocok dipadukan walaupun hanya sekadar dengan nasi putih yang hangat. Jika ingin makan enak tetapi tetap hemat di akhir bulan, tempat oseng-oseng yang populer ini layak disambangi dan dicoba sendiri kelezatannya.

Berikut ini 5 tempat makan oseng-oseng yang populer:

Omah Oseng di Tebet tengah populer sebagai tempat makan oseng-oseng yang murah meriah. Foto: Istimewa

1. Omah Oseng

Nasi oseng dengan berbagai lauk dengan kualitas rasa yang premium menjadi andalan Omah Oseng. Walaupun berjudul Omah Oseng tetapi tempat makan ini juga menawarkan banyak menu laik.

Berupa lauk-pauk, sup dan soto, hingga paket rakyat yang harganya terjangkau dan lebih hemat untuk akhir bulan. Di sini pelanggan juga boleh menambah lauk selain yang dipesan dalam paketnya.

Harga menu oseng-osengannya sendiri dibanderol mulai dari Rp 10.000an per porsinya. Omah Oseng berada di Jalan Tebet Barat IX No.9B, Tebet Barat, Jakarta Selatan.

2. Oseng Thai

Jika umumnya yang paling populer di Indonesia adalah oseng mercon, di tempat ini ada menu oseng yang berbeda, Menu yang ditawarkan terinspirasi dari tumisan asal Thailand yang gurih dan harum.

Tempat makan ini sempat viral di media sosial pada awal pembukaannya, tetapi tak perlu khawatir karena antreannya sudah mulai mengurai. Dalam menyajikan pad thai, pas krapao, pad kratiem dan menu-menu lainnya masih banyak bahan-bahan yang diimpor langsung dari Thailand.

Oseng Thai berada di Jalan Kemang Selatan I No.20, Bangka, Jakarta Selatan. Harga seporsi menunya masih ramah di kantong, dipatok mulai dari Rp 15.000 – Rp 35.000 saja.

Oseng-oseng lainnya yang mantap gurih ada di halaman berikutnya.

Simak Video “Bikin Kalap! Tempat Makan Murah di Gading Serpong yang Punya Aneka Sayur Enak
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version