Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Real Madrid secara mengejutkan dibungkam 0-1 oleh Lille di Liga Champions. Pelatih Carlo Ancelotti tidak senang, sebut itu sebagai peringatan!

Real Madrid bertamu ke Lille dalam matchday kedua Liga Champions 2024/2025, Kamis (3/10) dini hari WIB. Di luar perdiksi, Los Blancos ditekuk 0-1.

Jonathan David mencetak gol semata wayang buat tuan rumah. Setelah 36 laga tidak terkalahkan di Liga Champions pada waktu normal, Madrid akhirnya kalah juga.


Real Madrid sejatinya tampil perkasa. Madrid catatkan 12 peluang dengan enam tembakan ke arah gawang, Lille cuma setengahnya.

“Kami melakukan semuanya dengan salah dari permainan bola, permainan transisi, intensitas, sampai duel yang sering kalah,” ujar pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti seperti dilansir dari Marca.

Carlo Ancelotti pun menilai kekalahan dari Lille bagai sebuah peringatan. Masih di awal musim, Real Madrid harus segera bangkit dengan wake up call tersebut!

“Ketika kami kalah dalam derby tahun lalu, itu adalah peringatan yang fantastis, dan saya berharap kekalahan ini juga dapat menjadi peringatan buat kami,” tegasnya.

“Sekarang, kami harus tetap tenang dan jangan lagi menyia-nyiakan segalanya. Ini kemunduran bagi kami, tapi ini saatnya untuk bangkit,” jelasnya.

(aff/rin)

Membagikan
Exit mobile version