Kamis, Oktober 3


Jakarta

Kesal karena suaminya mencuri makanan yang sudah dimasaknya sebelum jalani operasi. Wanita ini curhat karena suaminya tak mau mengaku.

Setelah menikah, permasalahan yang datang bukan hanya dari orang ketiga atau masalah ekonomi saja. Tapi banyak pasangan suami istri yang bertengkar karena masalah makanan.

Seperti curhatan seorang wanita anonim asal Amerika yang menuliskan keluh kesahnya di forum online Reddit. Dilansir dari DailyMailUK (02/10), wanita ini bercerita bahwa dia baru saja menjalani operasi perut untuk masalah ususnya sekitar dua minggu yang lalu.


Ia diminta dokter untuk menjaga pola makannya sampai benar-benar sembuh atau ia bisa mengalami komplikasi kesehatan jika makan sembarangan.

Sebelum Operasi Wanita Ini Buat Stok Makanan dan Berakhir Dicuri Suaminya Foto: Site News

Mengingat hal tersebut, sebelum operasi, wanita ini sudah masak dan menyiapkan makanan untuk disantapnya selama masa pemulihan. Karena ia berpikir setelah operasi, ia tidak akan memiliki tenaga untuk masak makanannya lagi.

Akan tetapi ketika dia sudah sampai rumah, dia baru sadar bahwa semua bekal makanannya sudah hilang tak tersisa.

“Saya sangat kecewa karena saya tidak punya energi untuk masak lagi, dan hanya bisa mengandalkan cairan saja untuk bertahan hidup. Belum lagi saya punya anemia,” curhatnya.

Ia semakin kesal karena sang suami tidak mengaku bahwa dialah yang mencuri makanannya. Malah suaminya itu menyalahkan putra mereka dan menuduh putranya yang makan bekalnya.

Setelah argumen yang cukup panjang, suaminya akhirnya mengaku bahwa memang dia yang menghabiskan makanan milik istrinya. Alasannya karena suaminya terlalu lelah untuk memasak makanannya sendiri.

Sebelum Operasi Wanita Ini Buat Stok Makanan dan Berakhir Dicuri Suaminya Foto: Site News

“Saya belum boleh melakukan sesuatu yang berat. Bahkan mandi saja saya sering kelelahan. Saya mengalami dehidrasi, anemia dan kurangnya nutrisi dari makanan membuat kondisi saya menjadi buruk,” pungkasnya.

Di akhir curhatannya, wanita itu bertanya apakah dia bersikap berlebihan ke suaminya karena masalah makanan ini? Apalagi ia sempat berpikir untuk cerai dari suaminya setelah kejadian ini.

Ia menambahkan bahwa sebelum masuk rumah sakit, dia sudah masak dan menyiapkan banyak makanan di rumahnya untuk dimakan anak-anaknya dan suaminya. Sehingga dia tak mengerti mengapa suaminya masih memakan stok makanannya.

Menanggapi hal ini, banyak pengguna Reddit yang mendukung aksi wanita tersebut.

“Seharusnya suamimu itu merawatmu saat kamu sehat maupun sakit, bukannya memperlambat proses penyembuhan istrinya dengan mencuri makanan istrinya,” kritik salah satu pengguna.

“Sangat egois! Perilaku suamimu itu benar-benar tidak bisa dimaafkan. Dia pria yang jahat!” sindir pengguna lainnya.

“Anda tidak bersikap berlebihan, saya pun akan melakukan hal yang sama jika berada di posisi Anda. Saya merasa suami Anda tidak perduli dengan apapun kecuali dirinya sendiri,” pungkas pengguna Reddit.

Kasus perceraian dalam rumah tangga yang disulut karena masalah makanan bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya ada banyak keributan antar suami istri disebabkan berebut makanan hingga masalah menu makanan.

Bacca Juga: Gegara Makanan, Pasangan Ini Berakhir Ribut Hebat hingga Cerai” selengkapnya

(sob/odi)

Membagikan
Exit mobile version