Selasa, September 24


Turin

Scott McTominay mulai mendapat menit bermain di Napoli. Pelatih Antonio Conte senang memilikinya, tapi masih utak-atik formasi demi membuat sang gelandang lebih bersinar.

Scott McTominay merupakan rekrutan baru Napoli di musim panas 2024. Napolinya membeli dari Manchester United seharga 30 juta Euro atau setara Rp 505 miliar.

Dari lima laga Liga Italia yang sudah berjalan, Scott McTominay baru mengemas dua penampilan. Dirinya bermain penuh di laga terakhir kontra Juventus, sebelumnya jadi pemain pengganti di laga kontra Cagliari.


Pelatih Antonio Conte senang dengan kedatangan Scott McTominay dan Billy Gilmour yang juga baru dibeli dari Brighton. Baginya, lini tengahnya sudah komplit dan perkasa!

“Para gelandang kami membuat tim lebih kuat,” jelasnya dilansir dari DAZN.

Akan tetapi, kedatangan Scott McTominay membuat Conte merubah strateginya. Biasa memakai 3-4-2-1 jadi 4-3-3, yang dilakukannya dalam laga kontra Juventus.

“Perubahan itu karena datangnya McTominay dan Gilmour di akhir bursa transfer serta kembalinya Folorunsho. Kami masih mencari formula terbaik,” ungkapnya.

“Saya harus bisa beradaptasi dengan kualitas pemain dan membiarkan mengembangkan ide-ide mereka. Saat lawan Juventus, saya puas dengan pertahanan yang kuat yang dilakukan para gelandang,” tambahnya.

“Yang terpenting, saya meminta tim untuk konsisten dan terus fokus,” tutupnya.

[Gambas:Instagram]

Napoli sementara bercokol di peringkat kedua Klasemen Liga Italia dengan 10 poin. Partenopei cuma terpaut satu poin dari Torino di atasnya.

(aff/cas)

Membagikan
Exit mobile version