Rabu, Juli 3


Jakarta

Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, dan Fuji dipertemukan dalam satu acara olahraga Badminton. Ini pertama kali Fuji bertemu di depan kamera dengan pasangan yang baru saja melangsungkan lamaran itu.

Dalam acara Badminton Clash itu, Fuji beda tim dengan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Fuji berpasangan dengan kakaknya, Fadly Faisal. Thariq dan Aaliyah berada dalam tim yang sama.


Fuji dan Fadly Faisal lebih dulu masuk ke dalam arena. Barulah setelah itu Thariq Halilintar dan Aaliyah masuk diiringi drum band.

Pada pertandingan itu, Fuji dan Fadly Faisal melawan Gabriel Prince dan Christie.

Fuji terlihat bahagia karena begitu banyak fansnya yang datang. Usai memenangkan pertandingan badminton, Fuji langsung mendapat banyak hadiah dan buket bunga dari penggemarnya yang datang, sampai-sampai dia harus dibantu oleh salah satu staf untuk membawa hadiahnya.

“Senang banget, aku kirain nggak seramai itu, terus pada solid, terus ada yang pakai baju muka aku. Ini kan susah ya (buket bunga)” ungkap Fuji memuji para penggemarnya saat ditemui di kawasan Jakarta, kemarin.

Fuji juga mengira akan kalah pada pertandingan kali ini karena lawannya sangat tinggi. Dia pun berseloroh dengan istilah magrib yang sedang ramai disematkan kepadanya.

“Sulit, soalnya cock-nya tinggi banget, soalnya kadang aku kalau tinggi banget silau, jadi aku nggak bisa lihat apa-apa,” akunya.

“Nggak pakai kekuatan, doa saja, lawannya juga keren banget. Aku sudah lepek banget pasti nanti headline-nya magrib lagi. Ya sudah nggak apa-apa ada (julukan) yang baru, mata jauh,” seloroh Fuji.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version