Minggu, Oktober 27


Jakarta

Sarwendah menyampaikan pesan haru untuk anak-anaknya. Pesan ini disampaikan saat Sarwendah menjadi bintang tamu dalam acara Ketok Pintu acara FYP, Trans7.

“Apa pun yang orang lain bilang, biarkanlah. Tapi Bunda kan tahu kadang Onyo (Betrand Peto) juga kesal dengarnya. Tahu kadang dampaknya terhadap image, apa pun gitu jadi ya di dunia yang kayak gini Onyo juga harus kuat,” ungkap Sarwendah seraya menyeka air matanya, Selasa (22/10/2024).


Sarwendah menjelaskan bukan hanya Betrand Peto yang kuat, tapi kedua anak lainnya, Thalia dan Thania juga harus kuat karena bundanya adalah perempuan yang kuat.

“Karena bukan bundanya doang yang kuat, Thalia dan Thania juga harus kuat,” tegasnya lagi seraya terisak.


Mantan personel girlband Cherrybelle itu mengatakan apa pun yang terjadi, dirinya akan tetap ada untuk semua anak-anaknya. Ia akan tetap menjadi garda terdepan yang membela anaknya dalam setiap kondisi.

“Aduh sudah ah, aku tuh nggak bisa nih ngomong-ngomong gini, pasti nangis,” jelas Sarwendah.

Usai bercerai dengan Ruben Onsu, ketiga anaknya memang ikut dengan Sarwendah. Meski begitu tidak ada pembatasan pertemuan anak-anak dengan Ruben Onsu.

Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah diputus verstek oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Proses perceraian mereka pun berjalan adem, tenang, dan tidak ada saling menjelekkan.

Selama persidangan Ruben Onsu sebagai penggugat dan Sarwendah tergugat tak pernah datang ke pengadilan. Ruben Onsu selalu diwakili oleh kuasa hukum dan Sarwendah memilih tak datang sama sekali karena merasa tidak ada yang perlu dibantah dari isi gugatan Ruben Onsu.

Ruben Onsu hanya menggugat perceraian. Untuk urusan harta bersama dan hak asuh anak, mantan pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 itu membicarakan di luar persidangan.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version