Senin, Juli 1


Jakarta

Sarwendah memperlihatkan kondisi wajahnya setelah 10 hari operasi. Dia menjelaskan kondisinya masih bengkak.

Dalam Instagram story pribadinya, Sarwendah, membagikan cerita kondisi wajahnya yang sudah tak lagi memakai alat penyangga wajah.

“Ini hasilnya baru di hari kesepuluh dan aku udah pakai softlense. Aku sudah tanya sama dokternya, lipatan matanya juga udah oke. Kenapa aku keramasnya di salon sekalian treatment. Ini kan masih baru (bekas jahitan operasi dekat telinga) nanti takutnya pada saat aku keramas sendiri kegaruk,” jelas Sarwendah dilihat Jumat (28/6/2024).


“Ini masih bengkak banget, kita tunggu dia sampai kempes,” sambungnya.

Sarwendah juga membuka sesi tanya jawab dengan pengikutnya. Salah satu pertanyaan yang istri Ruben Onsu itu jawab adalah soal alasan mengapa dirinya melakukan operasi wajah.

“Karena mata panda mata terlihat sayu dan muka ditambahkan lemak biar lebih fresh dan lebih awet muda,” tulis Sarwendah.

Sarwendah menegaskan wajahnya saat ini masih sangat bengkak. Dia menuliskan umumnya hasil operasi akan terlihat sekitar 3 ampai 6 bulan usai operasi tergantung tindakan yang dilakukan.

Wajah Sarwendah masih bengkak dan tanpa polesan make up. Foto: dok. Instagram Sarwendah

“Rasanya masih perlu hati-hati sampai satu bulan ke depan,” tulis Sarwendah memperlihatkan bekas jahitan di dekat telinganya.

Meski begitu, Sarwendah percaya diri memperlihatkan wajahnya yang sudah dipoles make up.s

“Pertama kalinya make up dan jujur ini masih bengkat banget ya. Jadi sabar dengan hasilnya,” tukas Sarwendah.

Mantan personel Cherrybelle itu memperlihatkan kondisinya usai menjalankan prosedur operasi pada bagian wajahnya. Sarwendah melakukan operasi wajah di Girin Hospital, Korea Selatan.

Sarwendah sempat menjelaskan posedur operasi wajah yang dilakukannya.

“Kalau kalian lihat di bawah mata aku jadi lebih fresh kan, karena aku ambil lemak yang ada di badan aku, dipindahin ke wajah aku,” cerita Sarwendah dilihat pada Sabtu (22/6/2024).

“Justru itu adalah kendala orang yang kurus, kulit di sini (bawah leher) akhirnya karena lemaknya habis jadi kendor, jadi ini emang langsung dikencangin. Mata aku banyak garis-garis jadi langsung dikoreksi sama dokternya,” jelasnya lagi.

(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version