Senin, Juli 1


Jakarta

Anak musisi Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, melamar kekasihnya, Sarah Menzel, tepat di perayaan hari ulang tahunnya yang ke-27.

Lamaran tersebut dilakukan saat momen makan malam itu keluarga besar Azriel Hermansyah lengkap. Ada Kris Dayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah, Ashanty, Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Sarah Menzel bersama ibunda, Luh Gede Herryani.

Sarah Menzel sendiri tidak menyangka malah mendapatkan kejutan di hari ulang tahun kekasihnya.


“Nggak nyangka banget, karena kan dia yang ulang tahun, kita yang kasih surprise, eh dia yang kasih surprise balik. Nggak nyangka juga ternyata mama juga datang, itu yang bikin surprise,” kata Sarah Menzel saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2024).

Adik Aurel Hermansyah itu mengatakan pemberian cincin pada kekasihnya itu tidak dilakukan secara spontan. Melainkan sudah direncanakan sejak lama.

“Kalau omongan (soal rencana lamaran) sudah lama, bukan spontan atau gimana. Ada plan sendiri,” tutur Azriel Hermansyah.

Menyoal rencana menikah, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel sepakat untuk terlebih dahulu menyelesaikan pendidikannya.

“Nunggu kelar dulu. Yang penting pesan dari mami kelar dulu S1, dia juga kelar S2,” ucap Sarah Menzel.

Baik Azriel Hermansyah maupun Sarah Menzel tak masalah jika pernikahan berlangsung setelah lulus kuliah. Mereka berharap semua perencanaan pernikahan nanti berjalan dengan lancar.

“Selama kita berdua sepakat nggak apa-apa, karena tujuan kita juga baik. Pokoknya doain, semoga lancar semuanya,” ucap Azriel Hermansyah.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version