Senin, Oktober 7


Jakarta

Pesinetron Sandra Dewi masih berstatus sebagai saksi dalam kasus PT Timah yang menyeret suaminya, Harvey Moeis. Selama kasus ini berlangsung Sandra Dewi terhitung jari muncul.

Bahkan dalam media sosial, Sandra Dewi yang juga merupakan selebgram, influencer, dan pebisnis tak pernah lagi muncul. Akun Instagramnya meski sudah kembali muncul, tapi semua isinya dihilangkan.

Pada pemeriksaan keduanya di Kejaksaan Agung Republik Indonesia, 15 Mei 2024, Sandra Dewi memperlihatkan sikap berbeda. Tidak seperti saat pertama diperiksa pada 4 April 2024 yang ramah dan penuh senyum, ibu dua anak itu pada pemeriksaan kedua memilih untuk menghindar dan tak banyak berinteraksi.


Kuasa hukum Sandra Dewi, Harris Arthur Hedar memberikan penjelasan terkait kondisi kliennya. Bintang film Quickie Express itu memang jarang ke luar rumah.

“Bukan takut ke luar rumah, tapi memang beliau mengurangi kegiatan di luar rumah. Beliau fokus mengurus si kecil,” jelas Harris Arthur Hedar di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, kemarin.

Kondisi Sandra Dewi juga dipastikan dalam keadaan sehat. Soal kabar jatuh sakit, Harris mengatakan Sandra Dewi sakit sebelum dilakukan pemeriksaan pertama.

“Sebelumnya kan memang pernah sakit sebelum kasus ini. Saya kira siapapun juga merasakan hal ini terhadap keluarga merasa sakit, tapi saat ini baik-baik saja,” tegasnya.

Sebelum dilakukan pemeriksaan pertama pada dua bulan lalu, Sandra Dewi memang baru saja pulih dari operasi ambeien. Kuasa hukum menegaskan Sandra Dewi saat ini benar-benar fokus kepada anak.

“Anak-anaknya baik. Sekarang yang jelas dalam bimbingan Bu Sandra. Sepertinya tetap sekolah,” jelas kuasa hukum Sandra Dewi.

Simak Video “Kata Kejagung Soal Pemeriksaan Sandra Dewi
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version