Senin, Oktober 21


Jakarta

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memastikan penerusnya akan tinggal di rumah dinas yang nyaman.

Sebelum purna tugas sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan inspeksi dan pengecekan terakhir di rumah dinasnya untuk memastikan agar penerusnya bisa tinggal dengan aman nyaman.

Lewat video terbaru yang diunggahnya di Instagram, Sandiaga memperlihatkan saat dirinya melakukan inspeksi di rumah dinas menteri.


Sebelum pengecekan, Sandiaga sempat berpamitan di rumah dinas Bahlil Lahadalia. Namun sayang, sang tuan rumah sedang keluar. Ia pun berpamitan kepada pak Tohirin, satpam yang berdinas di rumah Bahlil.

[Gambas:Instagram]

“Sebelum masa tugas saya berakhir, saya memastikan langsung seluruh ruangan di Rumah Dinas Menparekraf sudah siap untuk ditempati oleh Menteri berikutnya,” tulis Sandiaga di Instagramnya, seperti dikutip, Sabtu (19/10/2024).

“Kita akan melakukan final inspection. Jadi sangat tertata yaitu sebelah kiri masuk untuk kedinasan, sebelah kanan untuk ruang keluarga,” kata Sandiaga sambil memperlihatkan isi rumah dinasnya.

“Di tingkat dua ini adalah ruang untuk keluarga. Jadi untuk anak-anak, ini semua sudah tinggal masuk,” imbuh Sandiaga.

“Selama saya menjabat, rumah dinas ini sering menjadi tempat silaturahmi, diskusi sampai pengajian. Rumah ini juga digunakan untuk acara-acara Kemenparekraf, dimana kami bertemu langsung dengan para pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif,” terang Sandiaga.

“Ini ruang makan dan gym-nya masih ada dengan tamannya yang asri. Sekarang akan melihat kamar utama, Wow ini masih sangat bagus ya, ini kamar utamanya lengkap dengan wardrobe dan musholla kecil. Ini bagus sekali,” imbuh Sandiaga dengan kaget dalam videonya.

Tampak dalam video tersebut, rumah dinas menteri Pariwisata terlihat tertata dengan sangat rapi setelah ditinggalkan Sandiaga.

“Semoga rumah dinas ini akan terus menjadi wadah silaturahmi dan diskusi yang bermanfaat bagi kemajuan sektor Parekraf Indonesia,” pungkas Sandiaga.

Seperti diketahui, per 20 Oktober ini, Sandiaga Salahudiin Uno akan mengakhiri jabatannya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Siapa penerus Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Menteri Pariwisata? Kita nantikan saja pengumumannya!

(wsw/wsw)

Membagikan
Exit mobile version