Minggu, Juni 16

Jakarta

Samsung Electronics bakal menggelar dua kompetisi gaming selama satu bulan penuh di Asia Tenggara. Ada Galaxy Gaming Academy dan Odyssey Cup Campus League.

Pendaftaran peserta untuk kedua turnamen dibuka mulai 20 Mei 2024. Sepanjang satu bulan, para peserta akan memiliki kesempatan untuk terlibat dalam turnamen yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan bermain game, memupuk semangat kebersamaan, dan merayakan budaya gaming.

“Kami bangga dapat menyediakan wadah melalui Galaxy Gaming Academy Campus Series dan Odyssey Cup Campus League yang tidak hanya menampilkan talenta-talenta luar biasa dari kawasan Asia Tenggara, tetapi juga menyatukan komunitas mahasiswa yang memiliki minat besar dalam dunia gaming untuk berkompetisi menggunakan perangkat gaming terbaik,” ujar Chonhong Ng, VP & Head of Regional Marketing, Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania.


Di Indonesia, babak kualifikasi akan berlangsung pada tanggal 1 dan 2 Juni 2024, dilanjutkan dengan babak final pada tanggal 8 dan 9 Juni 2024. Setelah itu, babak playoff regional dijadwalkan pada tanggal 21, 22, dan 23 Juni 2024

Galaxy Gaming Academy

Galaxy Gaming Academy ditargetkan untuk para mahasiswa dengan menawarkan platform unik untuk tim dari Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura. Sehingga mereka dapat unjuk kemampuan dalam Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) 5v5 yang dinamis dari Mobile Legends Bang Bang (MLBB),” kata pihak Samsung dalam keterangan resmi.

Di Galaxy Gaming Academy, Samsung A55 bakal digunakan sebagai ‘senjata’ para gamer. HP tersebut dinilai dapat memberikan pengalaman gaming yang imersif dan mulus karena disokong chip Exynos 1480, layar Super AMOLED, dan peningkatan berupa advanced heat control.

Odyssey Cup Campus League

Odyssey Cup Campus League didedikasikan untuk para PC gamer tingkat mahasiswa, dan menyediakan platform bagi para calon gamer profesional yang untuk menunjukkan dan mempertajam kemampuan mereka. Tim-tim mahasiswa dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam akan saling beradu dalam serangkaian tantangan, dan bertarung dalam pertandingan tim 5v5 yang intens dalam dunia Real-Time Strategy (RTS) Dota 2.

Hadiah

Odyssey Campus League menyediakan total hadiah senilai USD 10.000 (Rp 160 juta). Juara pertama akan mendapatkan hadiah senilai USD 4.000 (Rp 64 juta), juara kedua USD 2.500 (Rp 40 juta), juara ketiga USD 1.500 (Rp 24 juta), juara keempat USD 1.000 (Rp 16 juta), dan juara kelima dan keenam masing-masing akan mendapatkan hadiah senilai (USD 500 Rp 8 juta).

Galaxy Gaming Academy Campus Series menyediakan total hadiah senilai USD 15.000 (Rp 240 juta), dimana juara pertama akan mendapatkan hadiah senilai USD 7.500 (Rp 120 juta), dilanjutkan juara kedua USD 3.500 (Rp 56 juta), juara ketiga USD 2.500 (Rp 40 juta), dan juara keempat akan mendapatkan hadiah senilai USD 1.500 (Rp 24 juta).

Jika ingin mendaftar bisa mengakses situs resminya di campusgamingacademy.com dan odysseycup.gg

Simak Video “Menjajal iQOO 12, HP Gaming Spesifikasi Monster!
[Gambas:Video 20detik]

(afr/fay)

Membagikan
Exit mobile version