Kamis, Oktober 24

Jakarta

Kompetisi Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 telah selesai. Gelar juaranya berhasil disabet oleh ATS Esports.

Titel tim Mobile Legends terbaik di turnamen ini mereka dapatkan, setelah mengalahkan Izora Zumm di babak grand final dengan skor akhir 3-1. Alhasil, kemenangan itu membawa ATS Esports pada kontrak eksklusif sebagai bagian dari Team Galaxy.

Nantinya tim yang dipunggawai oleh Febriansyah Al Hidayat alias Zwhywhy selaku kapten, akan menjalani bootcamp. Di sini ia dan kawan-kawannya akan mendapatkan pelatihan khusus dari para ahli, yakni Zeys dan KB.


Selain Zwhywhy, adapun empat orang lain yang beruntung ialah M Fathir Frimagani (Synn), Rafi Dzakir Alfaridz alias (TheifRV), Heizel Ihza Ramadhan (Jenkminaire), dan Seicar Nicholas Vincen Tampubolon (ikooo).

“Kemenangan ini adalah pencapaian luar biasa bagi tim. Turnamen ini sangat kompetitif, namun berkat kerja sama tim dan pelatihan dari coach Galaxy, kami berhasil melewati setiap rintangan. Kami sangat antusias untuk bergabung dengan Team Galaxy,” kata Zwhywhy, dari informasi yang diterima detikINET, Rabu (23/10/2024).

Torehan ciamik yang diperoleh ATS Esports merupakan puncak perjalanan dari gelaran Samsung Galaxy Gaming 2024. Mereka menjadi yang paling kuat di antara 2013 peserta yang sudah mendaftar sejak bulan Agustus 2024.

Head of Marketing and Demand Generation MX Samsung Electronics Indonesia, Andi Airin, mengaku takjub dengan talenta-talenta yang muncul di Samsung Galaxy Gaming Academy 2024. Meski ATS Esports jawaranya, Andi menyampaikan kalau Izora Zumm juga punya performa yang luar biasa.

“Untuk ATS Esports, selamat datang di perjalanan baru dalam Team Galaxy. Kemenangan ini menjadi babak baru bagi kalian untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa depan dan menginspirasi generasi muda Indonesia lainnya,” ujar Andi.

Setelah ini, Team Galaxy terpilih akan menjalani serangkaian latihan intensif dari Galaxy Coaches selama tiga bulan. Pada fase bootcamp, Zeys sudah menyiapkan 11 metode pelatihan mencakup technical training, mentality and character building, dan physical exercise.

“Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana Team Galaxy terus berkembang melalui bootcamp dengan Galaxy Coaches kita Zeys dan KB. Tentu, pelatihan ini juga jadi bagian dari komitmen kami dalam mendukung pengembangan ekosistem esports di Indonesia,” pungkasnya.

(hps/fyk)

Membagikan
Exit mobile version