Jumat, Oktober 25

Jakarta

Samsung tampaknya belum tertarik untuk memasuki pasar HP lipat murah dalam waktu dekat. Sebuah laporan baru dari Sammobile yang mengutip pernyataan pejabat Samsung yang tidak disebutkan namanya menunjukkan bahwa raksasa teknologi Korea Selatan tersebut tidak memiliki rencana untuk meluncurkan perangkat Galaxy Z Fold dengan harga lebih terjangkau.

“Saat ini, kami tidak memiliki rencana untuk merilis produk terpisah dengan harga lebih rendah,” kata seorang eksekutif Samsung yang tidak ingin disebutkan namanya.


Pernyataan tersebut mengindikasikan bahwa Samsung ingin mempertahankan citra eksklusif dan teknologi canggih pada seri Galaxy Z Fold, yang selama ini menjadi unggulan mereka di pasar ponsel lipat. Pun begitu tidak berarti Samsung tidak mempertimbangkan untuk meluncurkan Z Fold yang lebih murah.

Sebuah laporan dari awal tahun menyatakan bahwa Samsung telah menunda peluncuran Z Fold 6 FE yang direncanakan untuk tahun ini. Samsung dilaporkan telah memproduksi Z Fold6 FE yang pertama, yang tidak memberikan hasil yang diharapkan – perangkat uji coba tidak jauh lebih tipis atau lebih ringan daripada perangkat dari merek China dan tidak mendukung S Pen.

Pada akhirnya, Samsung harus berubah karena faktor-faktor yang disebutkan di atas dikombinasikan dengan ketidakpastian pasar. Untuk saat ini, Galaxy Z Fold yang lebih murah sepertinya sudah tidak lagi dikembangkan, demikian dilansir dari GSM Arena.

Jadi bagi kamu yang mengharapkan ponsel lipat Samsung yang lebih terjangkau harus bersabar. Siapa tahu tahun depan akan dirilis Galaxy Z Fold ramah kantong.

(afr/afr)

Membagikan
Exit mobile version