Senin, Oktober 14


Jakarta

Anak Nikita Mirzani, LM, sudah tiga minggu dititipkan di rumah aman untuk pemulihan mental dan fisik. Lantas sampai kapan anak Nikita Mirzani akan berada di rumah aman?

Selama di rumah aman, anak Nikita Mirzani didampingi psikiater dan PPPA. Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, menyampaikan keinginan Nikita sebagai ibu untuk melihat anaknya seperti sediakala.

Belum diketahui sampai kapan anak Nikita Mirzani berada di rumah aman. Nikita Mirzani ingin betul-betul memastikan kondisi mental putrinya sudah stabil terlebih dahulu.


“Biarin dulu, biar dia tenang. Jadi nanti akan disampaikan oleh perlindungan perempuan dan anak bagaimana progresnya perkembangan secara batiniah dan juga lahiriah. Apakah dia sudah tidak marah-marah, apakah dia sudah tidak memukul orang atau sebagainya,” kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, kemarin.

Ibu tiga anak itu baru mendapatkan kabar terbaru soal anak sulungnya itu. Nikita Mirzani mendapatkan kabar soal kemajuan kondisi putrinya ketika bertemu dengan perwakilan dari rumah aman.


“Saya sama Niki sebetulnya bertemu dengan seseorang, di situ orang tersebut menjelaskan, menerangkan, bagaimana perkembangan L. Jadi perkembangan L itu luar biasa sekali, lebih stabil,” terang Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani yang sebelumnya berselisih dengan putrinya kini disebut Fahmi Bachmid sudah mulai berdamai. Anak Nikita Mirzani juga mulai kembali menyebut ibunya dengan sebutan mama.

“Saya hanya selintas kemarin itu ya, kalimatnya kan sama ‘mama saya’, yang artinya selama ini dia tidak menyebut nama mamanya udah beda. Artinya dia udah mengakui anaknya Nikita Mirzani dan dia adalah identik dengan mamanya,” jelasnya.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version