Rabu, Oktober 23


Jakarta

Raffi Ahmad didampingi Nagita Slavina sudah tiba di Istana Negara, Jakarta jelang pelantikan utusan khusus hingga kepala badan.

Saat ditanya mengenai apakah ada arahan khusus dari Prabowo Subianto mengenai tugasnya yang baru ini, bapak tiga anak itu mengatakan membenarkan hal tersebut.

“Pastinya ada (arahan khusus), tapi untuk diskusi lebih lanjut lagi nanti setelah pelantikan,” ujarnya saat ditemui Selasa (22/10/2024).


Raffi Ahmad juga mengaku siap jika memang dibutuhkan dan dipanggil oleh negara.


“Ya jadi apa aja kita kalau diperintah untuk bangsa dan negara kita siap,” kata Raffi.

Sebelumnya Raffi Ahmad mengaku belum bisa bicara banyak mengenai tugasnya ini.

“Nanti biar Pak Prabowo aja yang mengumumkan,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui di studio Trans7, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kenapa nggak datang saat pembentukan Kabinet Merah Putih, ayah tiga anak itu menuturkan memang tidak diundang.

“Nggak diundang, aku nggak ngapa-ngapain,” kata Raffi Ahmad lagi.

Dalam kesempatan yang sama, presenter berusia 37 tahun itu memberikan ucapan selamat atas pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

“Selamat juga untuk Pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia, dan mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Indonesia yang sudah diberikan mandat, semoga dilancarkan dan diridhoi oleh Allah SWT,” ucap Raffi Ahmad.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version