Senin, Oktober 28

Jakarta

Dalam rangka menyambut kompetisi FFWS Global Finals 2024, Garena menggelar event menarik di dalam game Free Fire bertajuk Booyah Day. Event ini akan menghadirkan gameplay lebih seru dan hadiah menarik bertema Booyah My Way.

Dari informasi yang diterima detikINET, Minggu (27/10/2024), Booyah Day tahun ini mengajak para pemain untuk saling membantu di dalam permainan. Dari situ gamer bisa mendapatkan Booyah Points. Upaya membantu rekan satu tim yang dimaksud bisa seperti revive, atau aktif melakukan scan di pertandingan battle royale dan clash squad.

Di battle royale, pemain bisa menemukan panggung esports booyah yang akan memberikan hadiah tambahan. Booyah Points di mode ini dapat digunakan untuk meraih kendaraan terbang pertama yang ada di dalam game, skyblasters. Selain itu, UAV juga bisa dimanfaatkan pemain untuk menambah poin.


Sedangkan clash squad, pemain bisa mengantongi poin airdrop yang berisi Booyah Points dalam jumlah besar. Kemudian poin ini bisa diberdayakan untuk membuka item khusus di refresh section, yang letaknya ada di CS Store. Dengan mekanisme baru, pemain dapat mengganti pilihan item secara acak dengan refresh sampai maksimal tiga kali.

Selain itu, ada hadiah gratis lainnya yang sudah Garena siapkan, yaitu skin granat, skin katana, rambut booyah spesial, gloo wall khusus bertema Booyah Day, hingga bundle penjas.

Sebagai tambahan informasi, FFWS Global Finals 2024 akan diselenggarakan di Brasil pada 8 November 2024. Sebanyak 18 tim Free Fire terbaik di seluruh dunia yang akan memperebutkan gelar juara.

Seluruh partisipan tersebut berasal dari Indonesia, Thailand, Vietnam, Brazil, LATAM, MENA, dan Pakistan. Berikut daftar tim yang akan berpartisipasi.

  1. Buriram United Esports (Thailand)
  2. Team Falcons (Thailand)
  3. Twisted Minds (Thailand)
  4. Attach All Around (Thailand)
  5. WAG (Vietnam)
  6. HUA Esports (Vietnam)
  7. RRQ Kazu (Indonesia)
  8. Evos Divine (Indonesia)
  9. Bigetron Delta (Indonesia)
  10. Six Karma (Meksiko)
  11. Reta Esports (Meksiko)
  12. CLG (Chile)
  13. Fluxo (Brasil)
  14. Pain Gaming (Brasil)
  15. Corinthians (Brasil)
  16. E1 Esports (Brasil)
  17. Wask (Maroko)
  18. Rezurrection X (Pakistan)

Kejuaraan dunia Free Fire ini rencananya diawali dengan knockout stage selama dua pekan, sebelum berlanjut ke point rush dan grand final pada 22-24 November 2024.

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version