Minggu, Oktober 13


Jakarta

Mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer, muncul memberikan klarifikasi soal hubungan dengan Azizah Salsha. Nama Salim dikaitkan dengan kabar hoaks Azizah Salsha selingkuh.

Salim Nauderer memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya. Dia membuat Instagram Story membantah semua tuduhan yang menyudutkan dirinya dengan Azizah Salsha.

“Sebelumnya saya memohon maaf karena pemberitaan terkait nama saya yang semakin liar sehingga membuat kegaduhan publik,” buka Salim Nauderer dilihat pada, Sabtu (12/10/2024).


Cowok kelahiran 15 Desember 1994 itu mengklarifikasi tuduhan soal hubungannya dengan istri pesepakbola Pratama Arhan. Salim menegaskan dirinya sudah berteman lama dengan Azizah Salsha.

“Perlu saya tegaskan dugaan tentang saya dengan Azizah tidak benar adanya, kami sudah berteman sejak lama dan terhadap orang-orang yang menyebarkan pemberitaan tersebut sangatlah merugikan. Selanjutnya saya akan mengambil langkah hukum yang tegas terhadap fitnahan hal tersebut,” tegas Salim.


Salim Nauderer klarifikasi soal berita hoaks hubungannya dengan Azizah Salsha. Foto: dok. Instagram Storie Salim Nauderer

Pada klarifikasi tertulisnya, Salim Nauderer juga menegaskan hubungan asmara dengan Rachel Vennya sudah berakhir. Putusnya hubungan mereka juga bukan karena perselingkuhan.

“Selain dari pada itu, saya juga perlu menyampaikan bahwa hubungan saya dengan Rachel telah berakhir sejak lama dan perlu diketahui bahwa alasan berakhirnya hubungan kami bukan karena tuduhan adanya perselingkuhan yang saya lakukan,” tulisnya.

“Besar harapan saya untuk publik dapat menerima fakta dengan seadil-adilnya dan untuk semua pihak tidak meneruskan kegaduhan agar kami semua bisa melanjutkan hak hidup damai,” tutup Salim Nauderer.

Azizah Salsha sudah lebih dulu memberikan klarifikasi dan mengambil langkah hukum. Azizah Salsha menegaskan rumah tangganya dengan Pratama Arhan baik-baik saja dan tidak terpengaruh dengan berita hoaks.

“Rumah tangga saya tidak terganggu sama sekali, baik-baik saja,” kata Azizah Salsha saat menggelar konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024).

“Kaget hal yang manusiawi ya tapi Alhamdulillah kita bisa menjalaninya bersama,” tuturnya.

Ega Marthadinata selaku kuasa hukum Azizah Salsha menegaskan kalau berita yang tersebar di media sosial mengenai kliennya adalah berita bohong.

Sebanyak 2 dari 12 terlapor sudah meminta maaf dan sisanya akan tetap diproses secara hukum jika tidak ada itikad baik.

“Apa pun yang tersebar, baik kata-kata, video, foto, tentang Zize, itu tidak benar. Termasuk kalau ada akun yang berlanjut ke penyidikan saat ini, foto dan video itu tidak betul. Clear ya,” ujar Ega Marthadinata.

(pus/tia)

Membagikan
Exit mobile version