Rabu, Oktober 23


Jakarta

Presiden Prabowo melantik Zita Anjani sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Bidang Pariwisata dalam upacara pelantikan di Istana Negara di hari ini.

“Ini tanggung jawab besar, dan saya siap memberikan yang terbaik untuk membantu Presiden dalam rangka memajukan pariwisata Indonesia di mata dunia,” kata Zita dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/10/2024).

Zita mengatakan pariwisata merupakan jembatan kebudayaan, ekonomi antarnegara. Zita optimis membawa pariwisata Indonesia makin dikenal dunia.


“Pariwisata adalah jembatan kebudayaan, ekonomi, dan persahabatan antarnegara. Dengan dukungan semua pihak, saya yakin kita bis membawa Indonesia semakin dikenal dan dihargai,” ujarnya.

Sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Pariwisata, Zita akan bekerja membantu Presiden dalam hal memperkuat kerja sama bilateral dan multilateral di sektor pariwisata, mempromosikan destinasi wisata Indonesia di forum internasional, dan menarik investasi di bidang ini.

Selain itu, ia juga akan fokus membangun diplomasi kebudayaan untuk memperkuat citra Indonesia sebagai tujuan wisata unggulan.

****

Berita ini telah tayang di detikNews.

(bnl/bnl)

Membagikan
Exit mobile version