Minggu, Oktober 20

Jakarta

Netizen ramai-ramai mengucapkan selamat bertugas dan bekerja kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka beserta seluruh jajaran kabinet.

Di media sosial X, ‘Presiden’ menempati posisi teratas trending topic Indonesia. Harapan dan doa-doa disampaikan netizen, baik dari kalangan politisi, figur terkenal, hingga rakyat pada umumnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman adalah salah satunya di antaranya. Politisi yang menjabat sebagai Ketua Komisi III DPR RI periode 2024-2029 ini memposting ucapan selamat di akun pribadinya @habiburokhman.


“Selamat bertugas Bapak Presiden Prabowo Subianto dan Bapak Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Selamat menjalankan amanah masyarakat Indonesia dan meneruskan perjuangan selama 5 tahun ke depan,” tulisnya.

[Gambas:Twitter]

Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja periode 27 Oktober 2014 – 20 Oktober 2019 Susi Pudjiastuti pun tak ketinggalan memberikan ucapan dan doa.

Selamat atas pelantikan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029. Pikiran & kebahagiaan kami bersama Bapak dan Indonesia

[Gambas:Twitter]

“Selamat memimpin Indonesia menjadi negara maju Bapak Presiden Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto dan Bapak Wakil Presiden Gibran Rakabuming,” tulis Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia periode 23 Oktober 2019 – 20 Oktober 2024 Erick Thohir.

[Gambas:Twitter]

Para pengguna media sosial lainnya membanjiri linimasa dengan ucapan serupa. “Selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024-2029. Semoga amanah dan dapat mengemban tugas negara sebaik-baiknya,” komentar seorang netizen.

[Gambas:Instagram]

“Hanya berharap dan mendoakan yang terbaik untuk negeri ini, selamat untuk pak Prabowo dan wakilnya Gibran. Selamat menjalankan amanah rakyat,” kata netizen lainnya.

Sumpah jabatan Presiden dan Wakil Presiden 2024 digelar Minggu, 20 Oktober 2024 dalam Sidang Paripurna MPR RI di Gedung Nusantara, Jakarta.

(rns/rns)

Membagikan
Exit mobile version