Minggu, Oktober 6


Jakarta

Pesinetron Chand Kelvin resmi menikah dengan Dea Sahira pada Minggu (7/7/2024). Akad nikah dan resepsi dilakukan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

Chand Kelvin lega setelah penantian yang cukup lama, akhirnya impian untuk memiliki seorang istri telah terwujud.

“Pastinya senang alhamdulillah penantian yang dinanti terwujud juga, terjawab juga, sekarang saya berstatus suami orang, jadi istrinya ada di sebelah saya, Dea Sahirah. Doain mudah-mudahan semuanya sehat, berkah, dan jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah,” kata Chand Kelvin dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (7/7/2024).


Maskawin yang diberikan Chand Kelvin pada Dea Sahirah berupa logam mulia serta uang tunai yang jumlahnya disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka.

“Tadi sesuai angka kesukaan kita 7 dua kali dan sesuai dengan tanggal saat ini 7 dan 7 jadi tadi 77 gram logam mulia dan uang tunai Rp 2.024.000,” tutur Chand Kelvin.

Lebih lanjut, Chand Kelvin menerangkan kalau ijab kabul berjalan lancar dengan satu tarikan napas.

“Alhamdulillah tadi satu napas, kebetulan yang nikahin saya abangnya Dea, Bang Atras, sudah kenal juga, dan alhamdulillah satu tarikan napas, lumayan cepat, berjalan dengan lancar,” terang Chand Kelvin.

Akad nikah keduanya digelar dengan adat Jawa. Sementara itu, untuk resepsi keduanya masih merahasiakan konsepnya.

“Aku kan orang Jawa dan dia orang Aceh. Alhamdulillah, tadi akadnya sudah Jawa dan merah juga warna kesukaan saya. Nanti resepsinya lihat saja,” pungkasnya.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version