Senin, Oktober 28


Jakarta

Sabda Ahessa memulai cerita kehidupan baru setelah menikahi perempuan Yordania. Pernikahan itu digelar di Yordania.

Ibunda Sabda, Shanty Widhiyanti, membagikan momen saat Sabda menggelar akad nikah. Terlihat Sabda memakai jubah dan serban seperti pria Arab.

Shanty menegaskan pernikahan Sabda Ahessa dengan perempuan Yordania sah tercatat secara agama dan negara.


“Langsung agama dan negara. Ngurus di Jakarta seminggu, di 10 hari. Nikah resmi,” kata Shanty kepada detikcom melalui pesan singkat, Minggu (27/10/2024) malam.

Putra almarhum Sys NS itu disebutkan ibunda memang sudah lama merantau ke luar negeri. Sabda Ahessa sempat tinggal di Amerika Serikat dan Inggris.


“Sabda nggak di Indonesia sudah lama, dari Amerika Serikat, Inggris, umrah, terus stay di Madinah,” jelas ibunda.

Bintang film Pacarku Anak Koruptor itu kemudian bertemu jodohnya di Yordania. Shanty mengatakan Sabda Ahessa taaruf dengan istrinya saat ini.

“Iya taaruf. (Proses pertemuannya) kurang paham. Tahu Sabda bilang mau nikah saja. Ketemuan (dengan istri) juga nggak pernah berdua (saat belum menikah),” ceritanya.

Mantan pacar Wulan Guritno setelah menikah juga masih akan tinggal di Madinah. Setelah menyaksikan pernikahan putranya, Shanty hari ini sudah kembali ke Jakarta.

Sabda sampai saat ini juga tak memperlihatkan wajah dan nama istrinya. Shanty mengatakan putranya memang belum mau dan melarang dirinya mempublikasikan identitas istrinya.

Ibunda menunjukkan rasa bahagia melihat putranya menikah. Shanty memohon doa agar Sabda Ahessa dan istri bisa menjaga kelanggengan rumah tangga.

“Barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jama’a bainakuma fii khair. Alhamdulillah Allah mempertemukan Sabda dengan jodohnya di Yordania. In Shaa Allah semoga samawa dan Bunda selalu mendoakan yang terbaik. Love you,” tulis Shanty dalam unggahannya Minggu (27/10/2024).

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version