Sabtu, September 21

Jakarta

YouTuber IShowSpeed berkunjung ke Monkey Forest, Ubud, Bali. Dengan penuh perjuangan, IShowSpeed berusaha menarik perhatian monyet untuk jadi temannya.

Dalam siaran langsung di YouTube Channel miliknya, IShowSpeed terlihat gigih untuk dekat dengan monyet di sana.

“Mau berteman denganku? Beri aku jabat tangan,” ujarnya kepada seekor monyet. Tiba-tiba saja, monyet galak tersebut bangkit dan berlari ke arah IShowSpeed. Sontak, dia berteriak kencang dan melarikan diri. Untung saja, ada kerumunan orang yang menenangkan dia.


“Tetap tenang,” kata salah satu pengunjung kepada IShowSpeed.

“Kenapa dia lari mengejarku?” ujarnya kebingungan.

Setelah tenang, IShowSpeed melanjutkan perjalanan. Sepanjang jalan, dia bertanya-tanya mengapa sulit sekali dekat dengan monyet-monyet di Bali.

Menurut orang yang berada di dekat IShowSpeed, dia terlihat tegang dan takut, karena itu monyet-monyet tidak mendekat. IShowSpeed bahkan sampai bertanya ke turis lainnya yang didekati oleh monyet.

“Duduk santai saja nanti ada monyet yang datang untuk mendapatkan sesuatu darimu,” jawab turis laki-laki tersebut.

IShowSpeed pun mencoba menenangkan diri dan mencoba duduk untuk memancing kedatangan monyet. Tapi, karena terlalu banyak orang, dia mencari posisi lain.

“Berhenti mengikuti aku, karena terlalu banyak orang monyetnya takut,” seru Speed kepada orang-orang yang mengikutinya.

Benar saja, mendadak, seekor monyet mendekati Speed yang sedang duduk diam. Speed terlihat senang hingga menjulurkan lidahnya. Sesekali dia melirik ke arah monyet tersebut.

“Kamu baik-baik saja, kan? Aku cinta kamu. Kamu monyet Indonesia pertama yang jadi temanku. Aku sudah cari-cari teman di Indonesia,” kata Speed.

Senang, Speed pun berinisiatif untuk berfoto dengan monyet tersebut. Cekrek! Akhirnya, Speed berhasil mengabadikan momen bersama monyet di Bali!

Tak sampai di sana, IShowSpeed juga berhasil mendekati monyet lainnya. Bahkan, monyet itu sampai bergelantung di bahu IShowSpeed yang tampak tegang.

(ask/fay)

Membagikan
Exit mobile version