Sabtu, September 28


Jakarta

Kisah suami istri ini sukses membuat netizen iri sekaligus ‘baper’. Sang suami selalu perhatian dengan menawarkan makanan setiap pulang kerja.

Sederhana tapi bermakna, mungkin itulah yang dapat menggambarkan kisah suami yang satu ini. Setiap pulang kerja, sang suami tak pernah lupa menawarkan makanan untuk sang istri.

Sebenarnya hal tersebut merupakan hal yang wajar dilakukan oleh sepasang suami istri. Namun, sepertinya masih jarang diterapkan oleh kebanyakan orang.


Karenanya kisah pasangan suami istri ini pun sukses membuat netizen baper. Seperti yang dibagikan lewat video TikTok @plumpyluvv (07/06/24).

Rutin Tawarkan Makanan Setiap Pulang Kerja, Suami Ini Banjir Pujian Netizen Foto: TikTok @plumpyluvv

Dalam video yang dikonfirmasi detikFood (15/06/24) tersebut memperlihatkan tangkapan layar dari percakapan dengan sang suami melalui aplikasi chat WhatsApp.

Isi pesannya sederhana, hanya menawarkan makanan apa yang ingin dibelikan. Hal tersebut rupanya sudah menjadi kebiasaan setiap sang suami pulang kantor.

“Hotdog apa burger?”, “Mau Gacoan gak?”, “Geprek? seblak cinuy?”, “Nasi Padang?”, “Alpukat apa durian?”. Begitu kira-kira isi pesan dari sang suami.

Terkesan sangat sederhana, tetapi sukses menunjukkan besarnya perhatian sang suami kepada istri. Belum lagi menanggapi sang istri yang kebingungan ketika ditawari pilihan makanan.

Rutin Tawarkan Makanan Setiap Pulang Kerja, Suami Ini Banjir Pujian Netizen Foto: TikTok @plumpyluvv

Unggahan TikToknya pun viral dan banyak dibagikan ulang oleh akun-akun Instagram. Salah satunya akun Instagram @ahquote (14/06/24) yang kemudian ramai dikomentari netizen.

Banyak netizen yang iri sekaligus baper. Bahkan tak sedikit yang berharap untuk mendapatkan suami seperti yang diceritakan tersebut.

“Suami kayak gini rezekinya bakal lancar, karena selalu menyenangkan hati istri,” tulis netizen.

“Please banget perbanyak calon suami kayak gini. Gue udah mau 30 tahun tapi belum nikah juga, pengennya nanti jodoh gue kayak gini,” sahut netizen lainnya.

Simak Video “Intip 5 Rekomendasi Tempat Kencan Valentine Romantis!
[Gambas:Video 20detik]
(raf/adr)

Membagikan
Exit mobile version