Kamis, Oktober 17


Jakarta

Ruben Onsu memberikan mobil listrik mewah untuk Betrand Peto. Segini harga mobil listrik anyar pemberian Ruben untuk Betrand itu.

Hadiah mobil baru dari Ruben Onsu untuk Betrand Peto akhirnya datang juga. Terlihat dalam tayangan video Youtube The Onsu Family, Ruben memberikan sedan listrik BYD Seal. Mulanya Betrand tak menyadari akan diberi kejutan oleh Ruben.

Kemudian tiba-tiba datang mobil listrik BYD Seal dengan pita merah. Betrand girang bukan main. Betrand tak menyangka mobil impiannya itu sudah di depan mata.


“Makasih ayah, makasih so much, makasih Ayah,” katanya dalam vlog tersebut.

Betrand kemudian keluar dari mobil dan menyambangi BYD Seal berpita merah tersebut. Dia pun tak bisa menyembunyikan ekspresi senangnya itu.

“Oh my God, yes,” kata Betrand saat duduk di balik kemudi BYD Seal.

“Akhirnya yang ditunggu-tunggu dari kemarin, akhirnya, akhirnya, akhirnya,” sambung Betrand lagi.

BYD Seal memang mobil impian Betrand Peto. Diakuinya, sebelum menjatuhkan pilihan, Betrand sempat mencari tahu lebih dalam soal sedan listrik penantang Tesla Model S itu. Hingga akhirnya dia kepincut berat BYD Seal berwarna Arctic Blue itu.

Adapun BYD Seal yang diberikan Ruben Onsu itu adalah tipe termahal. Sebagaimana terlihat pada bagian belakang kiri terdapat tulisan AWD yang menandakan varian tertinggi BYD Seal di Indonesia. Kemudian di sisi kanan terdapat angka 3.8 s yang menandakan akselerasi dari BYD Seal Performance.

Soal harga, BYD Seal Performance (AWD) itu dibanderol Rp 719 juta OTR Jakarta. BYD Seal memiliki tenaga maksimal 390 kW dengan torsi 670 Nm untuk tipe Performance. BYD Seal dibekali baterai berkapasitas 82,56 kWh. Sedan listrik rival Hyundai Ioniq 6 ini punya jarak tempuh hingga 650 km. Akselerasinya juga terbilang ciamik. 0-100 km/jam dapat ditempuh dalam waktu 3,8 detik.

Fitur keamanan dan keselamatan pun lengkap. BYD Seal punya airbag depan, samping dan tirai ditambah far-side airbag driver. Fitur canggih lainnya yang ada di BYD Seal antara lain kamera monitor 360 derajat, Auto Hold, adaptive cruise control, automatic emergency braking, lane departure warning, lane departure prevention, emergency lane keeping assist, intelligent cruise control, predictive collision warning, traffic sign recognition, intelligent speed limit information, intelligent speed limit control, front cross traffic alert, front cross traffic brake, rear cross traffic alert, rear cross traffic brake, blind spot detection, door open warning, high beam assist, driver attention warning, head up display, serta intelligence torque adaption control.

(dry/din)

Membagikan
Exit mobile version